Komunitas Bisnis dan Informasi Unik

Cara Mendapatkan Uang Dari Koran Bekas

by Arik Suefendi , at 9:27:00 PM , has 0 komentar
Cara Mendapatkan Uang Dari Koran Bekas sangat bisa dilakukan. Pasalnya setiap guntingan informasi penting yang diambil dari koran bisa saja dijadikan kliping. Baik itu koran baru yang sedang memuat trending topik sa'at ini maupun koran bekas yang sudah menumpuk beberapa tahun silam.

Jika kita bisa membuat kliping dari modal koran bekas dengan mengambil tema tertentu yang mungkin dibutuhkan banyak orang maka kliping yang kita buat akan memiliki nilai jual yang tinggi. Misalnya topik atau tema tentang resep masakan, sport olah raga, otomotif, wisata dan masih banyak lagi materi penting yang bisa kita abadikan.

Dari semua kegiatan tadi, yang mungkin jarang atau bahkan tidak terpikirkan ternyata bisa dijadikan sebagai sumber pendapatan (uang) tambahan yang lumayan. Hal sederhana yang asyik dan menyenangkan ini bisa dilakukan oleh banyak kalangan. Mulai dari pengangguran, remaja sekolah, mahasiswa/i bahkan seorang ibu rumah tangga di sela-sela kesibukannya atau sekedar untuk mengisi waktu luang.
Uang Dari Koran Bekas
Uang Dari Koran Bekas

Cara Mendapatkan Uang Dari Koran Bekas

Cerita dari seorang mahasiswa yang belum mempunyai pekerjaan. Dia mempunyai sebuah hobi yang aneh yaitu mengoleksi koran bekas yang tidak terpakai, entah itu dari koran yang sudah bekas atau koran yang hanya beberapa hari baru dibeli. Semua dikumpulkan dan memotong artikel-artikel yang terdapat di koran tersebut, kemudian ditempelkan dalam sebuah buku tulis kosong dan kebiasaan itu selalu dilakukan.

Suatu hari tiba-tiba pemuda tersebut butuh uang untuk membeli sesuatu lalu terpikirkan ide untuk menjual koleksi kliping yang pernah dibuat tersebut. Tidak lama kemudian pembuat kliping memasang harga RP XXXXX dan hanya beberapa hari ada yang menelepon dan berniat untuk membelinya. Gembira bercampur senang pun dirasakan oleh pemuda tersebut. Waktu itu dia menjual koleksinya dengan tema tertentu dan ternyata koleksi tersebut sangat diminati banyak orang.
Ide Cerdas Membuat Bisnis Sendiri
Ide Cerdas Membuat Bisnis Sendiri

Kejadian tersebut menjadikan pemuda itu ketagihan untuk menjual koleksi kliping dan sampai sekarang pun masih dilakukan. Namun kendalanya tidak semua kliping itu diminati oleh kebanyakan orang. Ada beberapa niche atau topik yang sangat bagus untuk dijual. Selain itu, kendala lainnya adalah kendala menjual bagi para pemula, dimana tempat menjual koleksi kliping ini yang mendapatkan respon yang cepat seperti apa yang telah dirasakan.

Dan kini, Anda tidak perlu khawatir. Sekarang semua telah dibahas di dalam e-book sederhana berikut ini. Jujur e-book ini bukan e-book yang tebal, hanya kurang dari 10 lembaran saja. Namun, Anda akan mengetahui dimana tempat menjual barang koleksi kliping ini agar laku terjual cepat. Semua terangkum di dalam e-book ini.

Maukanh Anda Tau Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Tanpa:
  • Blog atau website.
  • Tanpa CPM atau Cost Per Milion.
  • Tanpa CPA atau Cost Per action.
  • Tanpa jadi dropshiping dan broker.
  • Tanpa membuat produk digital dan produk fisik.
  • Dan tanpa harus mempunyai list untuk menjadi affiliate marketing.
  • Lalu bagaimana membuat koran bekas dan sebuah buku murah menjadi barang berharga untuk di jual.

Ebook ini sangat cocok bagi Anda yang:
  • Bingung menghasilkan uang dari internet.
  • Anda yang tidak mau ribet dengan stok produk.
  • Anda yang selalu gagal pecah telor dari adsense.
  • Anda yang belum pernah mencicipi komisi dari affiliate.
  • Untuk Anda pemula sangat direkomendasikan agar mencoba teknik ini. 
  • Untuk anda yang modal cekak, karena tidak perlu domain dan hosting untuk menjualnya.
  • Dan lain-lain.

Kenapa Harus Mencoba Bisnis ini?

Anda bisa action sekarang setelah membeli tutorial ini, karena kertas koran bisa Anda dapatkan dimana saja. Bahkan hampir setiap rumah ada banyak kertas koran yang tidak terpakai dan buku yang tidak terpakai pun bisa Anda dapatkan dimana saja.
Matematika Uang Dari Koran Bekas
Matematika Uang Dari Koran Bekas

Hal yang paling menyenangkan adalah Anda tidak perlu modal yang banyak, hanya memerlukan buku tulis saja dan koran bekas. Kira-kira hanya membutuhkan modal kertas koran dan buku tulis saja, dengan perkiraan buku tulis yang tebal perbuku kira-kira sekitar 6 ribuan. Itulah kenapa Anda bisa berbisnis hanya dengan modal 6 ribuan saja. Sedangkan kertas koran bisa Anda dapatkan dimanapun, Anda bisa mendapatkannya di tempat Anda atau di tempat saudara Anda yang sudah tidak terpakai. Kemudian bisa Anda bentuk kliping berharga.

Manfaat bisnis ini untuk Anda adalah sebagai berikut:
Manfaat Ebook Uang Dari Koran Bekas
Manfaat Ebook Uang Dari Koran Bekas

Katakanlah jika 1 produk mempunyai profit bersih 80 ribu, bagaimana jika Anda bisa menjual 3 buku dalam sehari? Itu hanya 1 buku saja. Bagaimana jika Anda bisa menjualnya lebih dari itu, berapa perbulannya? Melebihi UMR atau upah minimun regional bukan? Dan bisnis ini lebih mudah dibandingkan bisnis yang lainnya, coba Anda pikirkan. Dengan bisnis ini, maka Anda :
  • Tidak perlu membuat blog atau website.
  • Tidak perlu memiliki list buyer.
  • Tidak perlu membuat produk digital.
  • Tidak perlu stok produk toko online.
  • Tidak perlu ribet dan bisnis ini bisa dikerjakan hari ini juga setelah Anda membeli ebook ini.

Berapa harga yang cocok untuk panduan ini?

Panduan ini kurang dari 10 lembar saja, tetapi informasi di dalamnya sangatlah berguna bagi Anda yang frustrasi dengan banned adsense, tidak bisa membuat website review dan lain-lain. Inilah bisnis yang sangat cocok untuk Anda yang pemula. Sobat akan disupport langsung oleh pembuat ebook ini (Raden Deni).

Panduan ini hanya:
Harga Beli Ebook Uang Dari Koran Bekas
Harga Beli Ebook Uang Dari Koran Bekas

Harga tersebut sangatlah murah dibandingkan dengan trial error Anda dan jika Anda melakukan panduan ini dengan benar uang investasi Anda pun akan kembali dengan mudah sobat.

Kerja keras tidak akan menghianati Anda sobat. Saatnya ambil kesempatan segera dan jangan pernah terlambat sebelum penyesalan menghampiri Anda. Ebook ini rencananya akan dijual secara terbatas. Oleh kerena itu, bagi Anda yang membeli dengan cepat Andalah yang akan beruntung.
Testimoni Kesaksian Ebook Uang Dari Koran Bekas
Testimoni Kesaksian Ebook Uang Dari Koran Bekas

P.S : Ebook ini hanyalah sebuah panduan, Ini bukan formula cepat kaya dalam satu malam, karena semua perlu proses dan kerja keras.
Arik Suefendi
About
Cara Mendapatkan Uang Dari Koran Bekas - written by Arik Suefendi , published at 9:27:00 PM, categorized as Berita Bisnis , Bisnis , Bisnis 2017 , Bisnis Koran Bekas , Bisnis Rumah Tangga , Peluang Bisnis 2017 . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2014 Komunitas Unik
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Supported by Komunitas Blog