Komunitas Bisnis dan Informasi Unik

Info Wisata Kampung Anggrek Kediri Jatim

by Arik Suefendi , at 5:18:00 AM , has 0 komentar
Kampoeng Anggrek berada di lereng kaki Gunung Kelud. Tepatnya di Dusun Sumberpetung, Desa Sempu, Kecamatan Ngancar, Kabupaten Kediri.

Kampoeng Anggrek menyajikan eksotisme wisata bunga. Pengunjung dapat menimba pengetahuan budidaya serta berbelanja anggrek dengan harga murah. Kampoeng Anggrek juga melayani pembelian bunga secara online.

Terdapat beberapa jenis wisata di Kampoeng Anggrek Kediri mulai dari wisata bunga, swalayan anggrek, heritage hingga kafe bunga. Selain beberapa jenis wisata tersebut, kampung anggrek juga menyediakan beberapa program mulai dari program edukasi, laboratorium hingga berbagai event.
Mas Arik Di Kampoeng Anggrek Kediri
Mas Arik Di Kampoeng Anggrek Kediri

WISATA bunga dibalut udara pegunungan yang sejuk. Dipadu suasana yang eksotik. Kampoeng Anggrek yang terletak 7 kilometer dari puncak Kelud ini menyajikan panorama hamparan bunga anggrek nan memikat.

Pengunjung dapat mengitari empat Green House yang menampung ribuan bunga anggrek. Menikmati keanekaragaman corak anggrek. Mulai anggrek yang sedang ngetrend hingga anggrek unik dan langka yang mengalami mutasi. Keindahannya dalam bentuk yang berbeda satu sama lain.
Penampakan Wisata Bunga
Penampakan Wisata Bunga

ANDA sekadar berwisata ke Kampoeng Anggrek, lalu ingin membawa pulang anggrek sebagai buah tangan? Banyak alternatif varietas anggrek yang bisa anda bawa pulang. Harganya menyesuaikan isi dompet.

Anda tinggal mengambil keranjang. Lalu, memilih anggrek sesuka hati. Jangan khawatir, meski berkeliling dan memilih sendiri (swalayan), namun ada juga petugas yang siap melayani, jika anda butuh informasi atau kebingungan memilih.

Banyak anggrek berkualitas ekspor yang dijual dengan harga grosir. Masih untung kalau dijual kembali. Bahkan, ada diskon khusus untuk pembelian dalam jumlah besar.
Swalayan Anggrek Kediri
Swalayan Anggrek Kediri



KAMPOENG Anggrek berada di kawasan perkebunan Sumber Sari Petung. Pada masa penjajahan, perkebunan ini dikelola oleh perusahaan Belanda.

Jejak kolonial yang masih tampak adalah bangunan kuno khas Belanda. Orang mengenalnya dengan sebutan Loji Besaran. Bangunan ini diperkirakan dibangun pada awal abad 19. Kala itu, ditempati oleh pengelola perkebunan yang berkebangsaan Belanda.

Jika berjalan-jalan ke Kampoeng Anggrek, anda bisa menyaksikan bangunan kuno yang masih terlihat asli. Ciri khas bangunan kuno Belanda. Sejumlah jendela berukuran besar berjajar di dua sisi dinding ruang tamu. Ruang tamu dan kamar tidur yang lapang.



Kampoeng Anggrek dari udara

Betapa eksotiknya Kampoeng Anggrek jika dilihat dari udara. Ini adalah video drone yang direkam oleh Mas Koko Agus Trisilo yang berkunjung ke Kampoeng Anggrek pada libur Lebaran awal Juli 2016 lalu.


Petunjuk Jalur Kampoeng Anggrek


Demikianlah informasi ulasan tentang Kampoeng Anggrek (dibaca: kampung anggrek) yang berlokasi di Kabupaten Kediri. Berminat untuk mengunjungi Kampoeng Anggrek? Silahkan datang sekarang juga, tiket masuk kurang dari 20.000 untuk 2 orang dan 1 sepeda motor. Terima kasih telah menyimak, salam berbagi dan salam cinta.
Arik Suefendi
About
Info Wisata Kampung Anggrek Kediri Jatim - written by Arik Suefendi , published at 5:18:00 AM, categorized as Info Remaja , Info Wisata , Informasi Unik , Wisata . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2014 Komunitas Unik
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Supported by Komunitas Blog