Komunitas Bisnis dan Informasi Unik

Potensi Kegagalan Komunitas Master 50 Club

by Arik Suefendi , at 5:01:00 PM , has 0 komentar
Setelah kita mengetahui program Master 50 Club beserta marketing plan dan cara kerja komunitas tersebut, maka ada pentingnya kita menganalisa tentang potensi penghasilan serta estimasi kegagalan dari program Master 50 Club.

Master 50 Club hanyalah sebuah komunitas online. Bukan merupakan bisnis karena tidak ada perusahaan. Master 50 Club adalah komunitas orang-orang yang ingin mengubah uang 75 ribu rupiah menjadi ratusan ribu bahkan jutaan rupiah.

Master 50 Club adalah sebuah komunitas saling berbagi antar member Club Master 50 itu sendiri. Jadi Master 50 Club bukan merupakan bisnis, juga bukanlah mlm, bukan juga asuransi, dan bahkan bukan investasi. Ini murni program saling membantu antar member. Master 50 Club menyiapkan sebuah sistem canggih untuk semua membernya agar saling membantu satu sama lain, sehingga bisa sukses dan menjadi milyarder.
Master 50 Club Bukan Bisnis
Master 50 Club Bukan Bisnis

Yang perlu diperhatikan dalam komunitas Master 50 Club adalah, siapapun member komunitas Master 50 Club tidak akan mendapatkan bonus atau penghasilan apapun jika sama sekali tidak merekrut atau mensponsori member minimal 2 member. Syarat untuk memenuhi kualifikasi akan bonus adalah merekrut minimal 2 orang member.

Kesimpulan dari plan cara kerja Master 50 Club adalah rekrut 2 orang balik modal. Maka Anda berpeluang untuk mendapatkan bonus upgrade master dari banyak orang di struktur jaringan member Anda. Perhatikan tabel pertama berikut ini beserta ilustrasi mekanisme upgrade keanggotaan Master 50 Club.
Ilustrasi Mekanisme Upgrade Master 50 Club
Ilustrasi Mekanisme Upgrade Master 50 Club

Tabel Upgrade Master 50 Club
Tabel Upgrade Master 50 Club

Perlu diperhatikan, tidak ada batasan rekrut atau sponsori member baru di dalam komunitas ini. Jadi mau Anda merekrut member baru dengan jumlah berapapun maka Anda berhak mendapatkan bonus sponsor sebesar 50 ribu rupiah setiap rekrut 1 member baru. Semakin banyak rekrut semakin besar bonus yang didapat. Perlu diketahui juga bahwa transaksi transfer dan terima transfer di dalam komunitas Master 50 Club adalah langsnung antar member tanpa melalui admin/perantara maupun pengelola (tidak ada pengelola dana).

Nah, dari ilustrasi mekanisme dan tabel upgrade di atas bisa kita hitung potensi keberhasilan serta estimasi kegagalan program komunitas Master 50 Club. Berikut ini adalah tabel kedua yang bisa kita jadikan acuan untuk menganalisa peluang sukses melalui program komunitas Master 50 Club.
Tabel Potensi Kegagalan Master 50 Club Bukan Bisnis
Tabel Potensi Kegagalan Master 50 Club Bukan Bisnis

Itulah tabel yang dihasilkan setelah menghitung peluang keberhasilan serta estimasi kegagalan dari program komunitas Master 50 Club. Jika setiap member mampu duplikasi (menirukan) rekrut 2 downline dalam 1 minggu saja peluang sangat menjanjikan. Bukan berarti harus rekrut 2 member setiap minggu tetapi cukup rekrut 2 member di minggu pertama lalu duplikasi dan kemudian tertib melakukan upgrade master.

Dengan hitungan 99% gagal atau keberhasilan 1% namun nominal bonus sangat menggiurkan meski dengan modal hanya sebesar 75 ribu rupiah saja. Silahkan sharing bareng terkait program, mekanisme system dan cara kerja. Hubungi sponsor Anda (Zacky - Arik Suefendi) di contact bbm 5B3826CF, kirim e-Mail ke arik.baik@gmail.com atau Chat Line 0822 5768 5356, WhatsApp: 081 217 292 303 dan Sms: 085 745 110 456. Bisa juga inbox via facebook di fb.com/arik.geos.

Demikian penjelasan tentang Cara Kerja Master 50 Club Bukan Bisnis. Silahkan pelajari dengan teliti, jika berminat bisa menghubungi sponsor untuk pendaftaran. Gunakan dana bebas setiap mengikuti program komunitas online. Resiko selalu ada, yaitu ketika Anda tidak mampu rekrut 2 member. Namun program dengan modal sebesar 75rb bisa dibilang resiko sangat kecil atau bahkan ringan. Terima kasih telah menyempatkan membaca, salam berbagi dan salam cinta.
Arik Suefendi
About
Potensi Kegagalan Komunitas Master 50 Club - written by Arik Suefendi , published at 5:01:00 PM, categorized as Bisnis 2016 , Bisnis Binary , Bisnis Charity , Bisnis Internet , Bisnis Komunitas , Bisnis Online , Peluang Bisnis . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2014 Komunitas Unik
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Supported by Komunitas Blog