Komunitas Bisnis dan Informasi Unik

Tempat Wisata Murah Terkenal Di Singapura

by Arik Suefendi , at 8:21:00 AM , has 0 komentar
Mugkin Anda sudah sering mengunjungi tempat-tempat wisata yang ada di Indonesia. Mungkin juga Anda ingin mencoba pengalaman baru untuk mengunjungi tempat-tempat wisata yang ada di luar wilayah Indonesia?

Berikut ini ada informasi dari beberapa tempat wisata yang ada di Singapura. Menariknya biaya untuk mengunjungi tempat wisata yang akan kita ulas ini bisa dibilang relatif murah. Selain murah, beberapa tempat wisata di Singapura berikut ini terkesan berbeda dengan tempat wisata yang lain pada umumnya.

Singapura adalah negara yang paling sering dikunjungi oleh wisatawan Indonesia untuk berbelanja, padahal tidak hanya tempat belanjanya saja yang bisa Anda kunjungi. Sayang sekali jika Anda lagi shoping alias belanja di Singapura tanpa mengunjungi tempat wisatanya.

Jika Anda sedang mengadakan acara liburan di Singapura, jangan lupa untuk mengunjungi juga tempat-tempat wisata yang ada di sana. Mumpung sudah sampai di Singapura sekalian berliburan sekaligus berbelanja tidak melewatkan juga untuk mengunjungi tempat-tempat wisatanya.
Patung Merlion Singapura
Patung Merlion Singapura

Tempat Wisata Murah Terkenal Di Singapura

1. Madam Tussaude Singapore

Ingin melihat artis idola dan memeluknya sambil berfoto? Yap, hal itulah yang bisa Anda lakukan jika berkunjung ke sini. Madam Tussaude Singapore memamerkan patung lilin dari artis idola dan tokoh inspiratif dunia yang bisa Anda sentuh, peluk atau bahkan beradu akting hingga berduet.
Siapkan uang Rp 231.260/orang, Anda akan merasakan sedang berada di dekat artis idola.
Madame Tussauds
Madame Tussauds

2. Trick Eye Museum Singapore

Disini mata kita akan dikejutkan dengan melihat lukisan dengan teknik seni yang merubah lukisan dua dimensi menjadi gambar tiga dimensi melalui penggunaan ilusi optik. Lukisan yang dipamerkan disini bakalan terlihat hidup dan muncul dari permukaan.
Kalau mau ke Trick Eye Museum Singapore, Anda harus menyiapkan uang Rp 250.000/orang.
Trick Eye Museum
Trick Eye Museum

3. River Safari Singapore

Asia’s First and Only River-Themed Wildlife Reserve” merupakan tag line dari River safari. Tempat wisata ini mencoba menawarkan pengalaman dengan melihat kebun binatang di sungai yang dikemas seperti akuarium.

Anda akan diajak untuk merasakan ke 7 wilayah sungai yang berbeda mulai dari Mississippi River, Congo River, River Nile, Ganges River, Murray River, Mekong River, dan Yangtze River. Suasana setiap sungai akan dihadirkan mirip dengan habitat aslinya.
Wisata River Safari Singapore bisa Anda nikmati dengan biaya sebesar Rp 300.000/orang.
River Safari Singapore
River Safari Singapore

4. Wings of Time Singapore

Perpaduan pertunjukan air mancur, sinar laser, lampu LED dan firework yang canggih akan dihadirkan di Wings of Time Singapore. Selain itu Anda juga akan diajak menikmati permainan 3D yang digabungkan antara video mapping, serta permainan air mancur dengan back sound yang menarik. Mau lihat pertunjukan seru tersebut?
Siapkan uang sebesar Rp 190.000/orang untuk menyaksikan Wings of Time Singapore
Wings of Time Singapore
Wings of Time Singapore

5. Singapore Zoo

Liburan bawa anak kecil? Tempat ini bakalan cocok banget ini untuk jadi pilihan Anda. Singapore Zoo merupakan salah satu kebun binatang yang ada di Singapura dan paling populer di kalangan anak-anak. Singapore Zoo memiliki program wisata kebun binatang malam yang akan menghadirkan sensasi berbeda saat melihat binatang.
Rasakan sensasi berbeda di Singapore Zoo dengan harga Rp 310.000/orang.
Singapore Zoo
Singapore Zoo

6. S.E.A Aquarium Singapore

Kalau di Ancol, Jakarta ada SeaWorld, nah kalau di Singapura ada S.E.A Aquarium. Disana Anda akan melihat kehidupan laut yang ada diseluruh samudera di dunia mulai dari Selat Malaka, Selat Benggala, Teluk Persia, Laut Arab, Afrika Timur, Laut China Selatan dan juga laut Hiu.

Penasaran apa yang berbeda dari S.E.A Aquarium Singapura? Bagaimana jika dibandingkan dengan SeaWorld yang ada di Jakarta? Langsung saja ke sana, dengan biaya Rp 270.000/orang Anda bisa melihat keindahan hewan di bawah laut.
Rp 270.000/orang untuk melihat keindahan hewan bawah laut di S.E.A Aquarium Singapore
S.E.A Aquarium Singapore
S.E.A Aquarium Singapore

Itulah beberapa tempat wisata murah dan terkenal yang ada di Singapura, tentunya dengan nuansa yang berbeda dibanding dengan tempat wisata lain pada umumnya. Semoga beberapa tempat wisata ini bisa menjadi referensi bagi Indonesia untuk mengembangkan wahana wisata yang sudah ada.

Demikianlah informasi dan ulasan mengenai tempat wisata murah dan terkenal di Singapura. Semoga Anda berkesempatan untuk bisa mengunjungi tempat-tempat wisata tersebut. Rayakan momen liburan bersama keluarga untuk berwisata di Singapura. Terima kasih telah menyimak, salam berbagi dan salam cinta.
Arik Suefendi
About
Tempat Wisata Murah Terkenal Di Singapura - written by Arik Suefendi , published at 8:21:00 AM, categorized as Gaya Hidup , Info Internet , Info Wisata , Informasi Unik , Wisata . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2014 Komunitas Unik
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Supported by Komunitas Blog