Komunitas Bisnis dan Informasi Unik

Pengenalan Bisnis CPC - Centre Point Community

by Arik Suefendi , at 3:46:00 PM , has 0 komentar
Semakin marak beragam jenis bisnis berbasis komunitas online. Baru-baru ini tengah menjadi trend di internet tentang pencarian bisnis online 2016. Salah satunya adalah pencarian informasi dengan kata kunci bisnis cpc.

CPC yang merupakan kependekan dari Centre Point Community merupakan bisnis online komunitas yang juga membangun unti bisnis offline di darat untuk target bisnis jangka panjang. Mewujudkan impian bisnis berbentuk usaha nyata dengan menggunakan sumber daya yang ada dan didapat dari seluruh partisipan atau anggotanya.

Bagaimana mekanisme dan ketentuan bisnis dengan model baru ini? Bisnis CPC bisa dibilang menjadi salah satu inovasi dari program-program yang sebelumnya pernah ada. Jika sebelumnya berbagai program banyak yang tumbang dikarenakan minimnya pengelolaan atas dana seluruh member dan berakibat fatal komunitas tidak bisa lanjut berjalan. Maka, hal berbeda diterapkan di dalam komunitas bisnis CPC alias Centre Point Community.
Logo Bisnis CPC Centre Point Community
Logo Bisnis CPC Centre Point Community

Pengenalan Program CPC

Centre Point Community adalah sebuah komunitas financial antar member yang kombinasi dengan kemitraan bisnis riil konvensional yang hasilnya untuk kesejahteraan member dan program recovery sistem di putaran akhir.

Pihak Admin Program CPC

CPC terdiri dari 4 personil tim admin yang punya latar belakang dan profesionalisme berbeda serta tanggung jawab yang berbeda dalam sistem organisasi.

BACA JUGA: Marketing Plan Bisnis CPC

Latar Belakang Berdirinya CPC

CPC berdiri tidak lepas dari kondisi dan dinamika sistem secara global. Dimana kondisi dan fase sistem selalu bergeser dan berubah secara cepat yang terkadang membawa implikasi tidak produktif pada kepentingan masyarakat secara global.

1. Latar Belakang Umum

Perubahan ekonomi dan realitas bisnis yang demikian cepat di tanah air tetapi berdampak pada kondisi ekonomi masyarakat tetap stagnan. Karena hampir semua sektor riil yang produktif hanya dikuasai sekelompok orang tertentu yang punya capital besar. Yang pada akhirnya kepentingan masyarakat kecil tetap dimarginalkan. Bahkan disatu sisi terkait dengan regulasi pemerintah juga condong pada keberpihakan terhadap kepentingan asing. Yang dibuktikan dengan banyaknya asset2 vital di negara ini dikuasai asing. Mulai dari sektor perbankan, pertambangan, perkebunan, industri barang jadi, insurance, dan lain-lain.

2. Latar Belakang Khusus

Dinamika network financial community di indonesia dimulai dari masuk dan berkembangnya MMM di awal tahun 2012 dari Rusia. Terinspirasi dari konsep mavrodi tersebut akhirnya banyak tumbuh dan berkembanya konsep dan program lokal di indonesia yang dibarengi juga masuknya program2 dari negara tetangga yaitu malaysia.

Terdapat satu prinsip dasar yang tidak disadari oleh publik adalah komunitas financial yang seharusnya menjadi wadah saling peduli dan berbagi tetapi menjadi wadah sistem kanibalisasi bagi member. Terinspirasi dari kondisi itulah akhirnya CPC lahir dengan konsep terbuka dan transparan dengan menggunakan metode sistem kombinasi kemitraan bisnis dalam rangka program recovery sistem pada endingnya nanti.
Header Bisnis CPC
Header Bisnis CPC

Bentuk Program Kemitraan Bisnis
1. Membangun basic bisnis online dari berbagai sektor riil. Progress di 3 bulan pertama.
2. Membangun basic bisnis riil konvensional yang mulai dipersiapkan secara bertahap setelah sistem berjalan memasuki 3 bulan kedua. - Konveksi - Mini Market - SPBU - Property, DLL. Semua unit bisnis yang dibangun adalah sektor riil yang potensi pasarnya luas dan bisa langsung bersinggungan juga dengan kebutuhan member. Sehingga pasar yang militan sudah tersedia dan terkondisi.


Untuk mengikuti program bisnis nyata ini tersedia beberapa pilihan paket daftar. Mulai dari paket a,b dan c. Nominal modal yang dibutuhkan untuk bergabung mulai dari paket 1 juta + biaya tiket 100rb. Dengan mengikuti aturan dan mekanisme yang berlaku, maka peserta program bisa mendapatkan keuntungan sebesar 25% setiap 15 hari sekali selama 10x atau 5 bulan.

Zacky - Arik Suefendi
Facebook: fb.com/arik.geos

Kirim e-Mail ke: arik.baik@gmail.com

Line: 0822 5768 5356 - Bbm: 5B3826CF
Call: 081 217 292 303 - Sms: 085 745 110 456

Gunakan form berikut ini untuk mengirimkan pesan panjang.

Demikianlah review pengenalan tentang program bisnis online komunitas yang bernama CPC - Centre Point Community. Bisa menghubungi penulis jika ingin ambil andil turut serta dalam program ini, karena penulis juga telah bergabung bersama komunitas CPC alias Centre Point Community. Terima kasih telah membaca, salam berbagi dan salam cinta.
Arik Suefendi
About
Pengenalan Bisnis CPC - Centre Point Community - written by Arik Suefendi , published at 3:46:00 PM, categorized as Bisnis , Bisnis Internet , Bisnis Komunitas , Bisnis Online . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2014 Komunitas Unik
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Supported by Komunitas Blog