Komunitas Bisnis dan Informasi Unik

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Bawang Putih

by Arik Suefendi , at 2:23:00 PM , has 0 komentar
Menggunakan bawang putih secara teratur atau makan bawang putih mentah tidak hanya membersihkan jerawat, tetapi juga mencegah jerawat formasi baru pada kulit. Bawang Putih juga bisa untuk mencegah formasi dari jerawat hingga bintik-bintik.

Ini memiliki sumber untuk nutrisi seperti vitamin (C dan B6), mineral, selenium, tembaga, allicin, seng (digunakan untuk mengontrol sebum) dan phyto-nutrisi lain yang membantu mencegah jerawat. Hal ini juga membantu untuk mengurangi jerawat dengan memerangi resistensi insulin yang pada gilirannya terkait dengan jerawat.

Umumnya sel-sel insulin tubuh memiliki kesulitan dalam menanggapi tindakan insulin hormon yang lebih mengarah ke diabetes tetapi penggunaan dua senyawa bawang putih seperti minyak bawang putih dan diallyl trisulfide membantu untuk meningkatkan sensitivitas insulin yang mengacu pada kemampuan tubuh untuk merespon dengan benar . Dengan cara ini, bawang putih sangat efektif dalam memerangi jerawat.
Cara Menghilangkan Jerawat dengan Bawang Putih
Cara Menghilangkan Jerawat dengan Bawang Putih

Jerawat adalah masalah kulit yang paling umum yang dihadapi oleh remaja lebih kepada orang-orang usia menengah. Ini akan terjadi setiap kali folikel rambut akan datang ke dalam kontak dengan sel minyak dan kulit mati, ketika sebaceous (atau minyak) kelenjar dicampur dengan hormon pria yang dihasilkan oleh kelenjar adrenal pria dan wanita maka terjadi sebagai jerawat, hitam atau kepala putih, dll di wajah, leher, dada, bahu, punggung sisi tubuh, dll.

Bawang putih adalah bahan ramuan yang umum digunakan untuk membumbui makanan tetapi selama bertahun-tahun, juga digunakan sebagai obat untuk mengobati berbagai macam penyakit dan kondisi yang disebabkan dari jamur, virus infeksi bakteri. Sehingga Anda dapat menggunakan bawang putih untuk mengobati jerawat yang disebabkan karena bakteri dan juga orang-orang yang yang menderita kulit berminyak di mana ada kelebihan produksi minyak di kulit yang mengarah ke noda jerawat.

Di sini kita akan tahu bagaimana bawang putih ini digunakan sebagai pengobatan alternatif untuk menyembuhkan beberapa jenis jerawat. Berikut adalah beberapa kandungan bawang putih yang mampu membantu pengobatan jerawat dan menyembuhkan secara menyeluruh.

Kandungan dan Khasiat Bawang Putih

Bawang putih memiliki anti - bakteri, anti jamur, anti virus,sifat septik yang membantu mencegah pori-pori tersumbat dan dengan demikian mengurangi jerawat. Tapi ingat bahwa jangan menggunakan bawang putih ini tanpa menipiskan untuk mencegah menyengat atau sensasi terbakar pada kulit.

Memiliki terkuat anti - oksidan properti yang membantu untuk melawan radikal bebas yang pada gilirannya menyebabkan kerusakan tubuh atau kulit sel yang bahkan tidak mudah diperbaiki. Penggunaan bawang putih akan menghindari kerusakan ini dan dengan demikian mencegah pembentukan jerawat dan kulit lainnya dari masalah seperti penuaan, keriput, jerawat, dll.
Foto Bawang Putih
Foto Bawang Putih

Senyawa Allicin dalam bawang putih yang memberikan rasa pedas dan bau. Ini akan terurai menjadi antioksidan utama yang disebut asam sulfenic di mana kedua radikal dan asam sulfenic akan bereaksi sangat cepat lain dengan antioksidan lainnya , hanya dibatasi oleh waktu di mana dua molekul akan mengambil waktu untuk datang ke dalam kontak dengan satu sama lain. Reguler asupan bawang putih akan membantu untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh dan dengan demikian meningkatkan kesehatan secara keseluruhan selain mengobati jerawat.

Memiliki sifat anti - inflamasi yang membantu untuk mengurangi rasa sakit, iritasi dan ketidaknyamanan yang disebabkan oleh jerawat. Ini menenangkan kulit yang teriritasi tapi pastikan bahwa tidak meninggalkan bawang putih ini untuk waktu yang lebih lama pada kulit karena menyebabkan sensasi terbakar pada kulit. Ini bertindak sebagai agen pengeringan dan mengeringkan jerawat dan juga menghilangkan bekas jerawat pada kulit.

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Bawang Putih

Bawang putih dapat digunakan dalam berbagai cara untuk mengobati jerawat secara efektif. Beberapa disebutkan di sini dan Anda harus berhati-hati saat menggunakan obat ini karena bawang putih merupakan senyawa kuat dan dapat menyebabkan beberapa sensasi terbakar bila diterapkan pada kulit.

Metode - 1: (Bawang Putih + Air)

Bahan: 
  • Bawang putih - 2 sampai 3 siung
  • Air - 1 cangkir
  • Bola kapas / pad

Proses: 
  • Mengambil siung bawang putih dan haluskan untuk mengekstrak jus.
  • Masukkan Bawang Putih yang sudah dihaluskan kedalam air.
  • Aduk dengan baik dan memungkinkan sekitar 10 - 12 menit.
  • Kemudian mengambil bola kapas / pad dan mencelupkannya ke dalam air ramuan tadi.
  • Rendam selama satu atau dua menit dan menerapkan ini pada daerah yang terkena jerawat dari kulit.
  • Biarkan selama beberapa menit sampai mengering sepenuhnya.
  • Akhirnya bilas dengan air untuk membersihkan bawang putih dan jerawat dari kulit.
  • Menerapkan jus bawang putih ini juga akan membantu untuk mencegah kemerahan dan peradangan yang disebabkan karena jerawat.
  • Lakukan ini secara teratur satu kali sehari sampai jerawat Anda sembuh.

Metode - 2: (Bawang Putih + Aloe Vera " Lidah Buaya " + Air)

Bahan: 
  • Bawang putih - 2 sampai 3 siung
  • lidah buaya cukup satu batang kecil
  • Air 1 sendok

Proses:
  • Ambil siung bawang putih dan Ambil gel lidah buaya (kupas kulitnya dan ambil isinya "Gel")
  • Haluskan bawang putih dan isi lidah buaya tadi dan masukkan kedalam Air campurkan jadi satu hingga merata
  • Kemudian menerapkan gel lidah buaya dengan siung bawang putih pada daerah yang berjerawat.
  • Gosok dengan Lembutselama satu atau dua menit.
  • Biarkan selama beberapa menit.
  • Bilas dengan air.
  • Lakukan ini secara teratur satu kali sehari sampai jerawat Anda sembuh.

Bawang Putih bisa membantu untuk meningkatkan sirkulasi darah yang memungkinkan jaringan kulit untuk benar menerima semua vitamin dan mineral yang penting untuk kesehatan kulit. Jadi selalu menggunakan cincang atau potong dadu siung bawang putih untuk mengaktifkan allicin di dalamnya untuk membersihkan jerawat dan masalah kulit lainnya.

Itulah informasi mengenai kandungan dan penggunaan bawang putih sebagai ramuan penghilang jerawat. Bawang Putih juga memiliki senyawa sulfur yang disebut thiacremonon, di mana belerang umumnya digunakan sebagai pengeringan kulit untuk mencegah kulit berminyak berlebihan yang menyebabkan jerawat. Demikianlah ulasan kali ini terima kasih sudah menyimak, salam berbagi dan salam cinta.
Arik Suefendi
About
Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Bawang Putih - written by Arik Suefendi , published at 2:23:00 PM, categorized as Gaya Hidup , Informasi Unik , Kesehatan , Tips . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2014 Komunitas Unik
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Supported by Komunitas Blog