Komunitas Bisnis dan Informasi Unik

Cara Memasang Iklan Di Bawah Judul Posting Sebelum Artikel

by Arik Suefendi , at 3:28:00 PM , has 1 comment
Menghasilkan uang dari internet sudah menjadi hal yang tabu bagi sebagian orang, khususnya bagi seorang blogger. Salah satu cara mendapatkan uang dari internet adalah melalui blog atau website. Para blogger menyediakan ruang iklan di dalam website tersebut kemudian fokus untuk mendatangkan pengunjung lebih banyak.

Jika rating atau pengunjung blog Anda semakin ramai, maka akan banyak calon pemasang iklan yang berminat untuk bermitra dengan Anda sebagai admin atau pemilik blog maupun website. Jangan lupa untuk melengkapi blog dengan navigasi yang jelas seperti halaman pasang iklan dan form atau menu contact yang bisa digunakan pengunjung untuk menghubungi Anda.

Tidak tanggung-tanggung, calon pemasang iklan yang berminat untuk memasang iklannya di blog Anda bukanlah sekedar pemasang iklan kelas teri atau murahan. Namun pemasang iklan kelas kakap seperti perusahaan swasta nasional pun mungkin saja mengajak Anda untuk bekerja sama. Selama pengunjung blog Anda benar-benar banyak.
Iklan Bawah Judul Artikel
Iklan Bawah Judul Artikel

BACA JUGA: Cara Memasang Iklan di Bawah Artikel Yang Benar

Selain dari pemasang iklan, menghasilkan uang dari blog juga bisa ditempah dengan cara bergabung dengan program PPC alias Pay Per Click seperti KlikSaya.com (PPC Lokal Nasional) atau Google AdSense (PPC Internasional). Seluruh iklan yang tersedia bisa di pasang di mana saja pada blog kita sesuai selera. Misalnya memasang iklan pada header blog, sidebar kanan maupun di dalam postingan artikel.

Menentukan letak iklan pada blog mempengaruhi potensi iklan untuk diklik. Tergantung tema atau template blog yang Anda gunakan dan cara agar tampilan blog menyesuaikan browser maupun perangkat yang digunakan untuk membuka blog yang bersangkutan. Berikut ini adalah panduan cara memasang iklan di bawah judul postingan artikel sebelum isi artikel itu sendiri.

Cara Memasang Iklan Di Bawah Judul Posting Artikel

1. Pertama silahkan ambil kode script iklan yang ingin Anda pasang
2. Parse kode iklan tersebut di halaman code convert = > Klik Disini
Parse Kode Iklan
Parse Kode Iklan

3. Masuk ke blog Anda, pilih pada halaman template lalu pilih Edit HTML
4. Cari kode "<data:post.body/>" (tanpa tanda petik). Gunakan perintah Ctrl+f
Pasang Iklan Bawah Judul
Pasang Iklan Bawah Judul

5. Kemudian tepat diatas kode tersebut letakan kode iklan seperti kode dibawah ini:
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
<div style='margin:0 auto 10px;text-align:center;'>
LETAKKAN KODE IKLAN YANG SUDAH DIPARSE DISINI
</b:if>
</div>
Catatan:
  • Jika kode "<data:post.body/>" lebih dari satu coba satu per satu
  • Jika langkah 1-5 sudah dilakukan, silahkan klik save/simpan template
  • Saran ketika menggabungkan script kode dan kode iklan yang sudah diparse
  • Dengan menggunakan fitur notepad yang tersedia di PC komputer/laptop Anda
Demikian tutorial atau panduan cara memasang iklan di bawah judul postingan sebelum isi artikel. Semoga dengan cara ini iklan Anda akan lebih sering diklik dan blog Anda bisa mendatangkan penghasilan yang lebih besar. Terima kasih sudah mampir di blog Komunitas Unik, salam berbagi dan salam cinta.
Arik Suefendi
About
Cara Memasang Iklan Di Bawah Judul Posting Sebelum Artikel - written by Arik Suefendi , published at 3:28:00 PM, categorized as Blog , Tutorial . And has 1 comment
1  comment Add a comment
Saya mengirimkan kesaksian ini untuk layanan yang membuat istri saya ketika saya sedang mencari untuk pinjaman. Ini memberikan pinjaman kepada pelarut pribadi dan terpercaya. Prosedur yang harus diikuti aturan ketat untuk digunakan. * Pinjaman Diurut * Kredit Investasi * Auto Loan * Konsolidasi Utang Pinjaman * Banking * Kedua Mortgage * Akuisisi kredit * tingkat Personal Loan tingkat bunga konstan 3% durasi pembayaran 1-30 tahun.
Berikut ini adalah alamat e-mail-nya: bishopleoloanfunds01@gmail.com
Reply Delete
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2014 Komunitas Unik
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Supported by Komunitas Blog