Komunitas Bisnis dan Informasi Unik

Ulasan Spesifikasi HP 2 Layar YotaPhone 2

by Arik Suefendi , at 7:31:00 AM , has 0 komentar
Perkembangan teknologi dan smartphone sangat cepat dan dinamis. Mulai dari hardware, software hingga fitur-fitur menarik lain di dalamnya. Namun apa jadinya jika terobosan smartphone yang satu ini tak pernah terpikirkan sebelumnya?

Ya, smartphone ini mempunyai dua layar. Pernahkah Anda mendengar kabar tentang adanya ponsel dengan 2 layar depan dan belakang? Bukan lagi produsen dari negeri Tiongkok yang menelurkan inovasi teknologi smartphone unik 2 layar itu di Indonesia. Tetapi vendor dari negara Rusia.

Merk produk tersebut adalah YotaPhone 2. Nah, kali ini kita akan mengulas spesifikasi dan fitur hp YotaPhone 2 berdasarkan informasi dari berbagai sumber. Berikut ini informasi sekaligus spesifikasi serta fitur hingga kelebihan dari ponsel SmartPhone YotaPhone 2.
HP YotaPhone 2
HP YotaPhone 2

1. YotaPhone 2 nyaman digenggam

Setelah box dibuka dan dicoba, bentuk smartphone YotaPhone 2 sangat nyaman untuk digenggam. Pasalnya, layar yang tidak terlalu lebar dengan bezel cukup tipis, rasanya membuat smartphone YotaPhone 2 ini nyaman dipegang dengan satu tangan sekalipun.
Genggam YotaPhone 2
Genggam YotaPhone 2

2. YotaPhone 2 memiliki wajah 2 yang berbeda

Keunggulan YotaPhone 2 ini memang terletak pada dua layar, yakni depan dan belakang. Secara sepintas memang keren, namun layar belakang YotaPhone 2 ini tidak sama dengan layar depan. Si layar belakang memang tidak didesain seperti layar depan yang bisa digunakan untuk melakukan serangkaian aktivitas.

Layar belakang hitam putih YotaPhone 2 ini memang hanya dirancang untuk aktivitas ringan seperti menerima dan membalas SMS, melakukan panggilan telepon, melihat notifikasi, membalas e-mail. Di sisi lain, layar belakang ini memiliki keunggulan hemat energy jika hanya dipakai mengecek notifikasi. Perhatikan perbandingan d foto berikut ini.
Layar Depan YotaPhone 2
Layar Depan YotaPhone 2

Layar Belakang YotaPhone 2
Layar Belakang YotaPhone 2

Sayangnya, layar belakang YotaPhone 2 tidak seresponsif layar depan. Harus membiasakan terlebih dahulu jika ingin lancar menggunakan layar belakang tersebut. Smartphone YotaPhone 2 ini cukup menarik perhatian konsumen untuk membawa pulang smartphone itu dari tokonya.

3. Spesifikasi Lengkap YotaPhone 2

Smartphone YotaPhone 2 memiliki spesifikasi yang bisa dibilang tidak terlalu ketinggalan dengan smartphone-smartphone saat ini. Perhatikan tabel dalam foto berikut untuk detail spesifikasinya.
Spesifikasi YotaPhone 2 a
Spesifikasi YotaPhone 2 a

Spesifikasi YotaPhone 2 b
Spesifikasi YotaPhone 2 b

Spesifikasi YotaPhone 2 c
Spesifikasi YotaPhone 2 c

Melihat spesifikasi di atas dilakukanlah uji kehebatan smartphone asal Rusia itu dengan menggunakan aplikasi AnTuTu Benchmark V6.0.1. Dari hasil pengujian menggunakan aplikasi tersebut, skor dari smartphone tersebut adalah 43836. Sementara untuk 3D nya mendapatkan skor 3925.
Benchmark YotaPhone 2 2016
Benchmark YotaPhone 2 2016

Berdasarkan peringkat dari aplikasi tersebut, YotaPhone 2 ini berada di peringkat 15 jika dicompare dengan beberapa smartphone lain.

4. Penggunaan YotaPhone 2 sehari-hari

Dalam penggunaan selama seminggu seiring aktivitas sehari-hari, YotaPhone 2 tidak menunjukkan gejala-gejala yang berarti. Bahkan ketika beberapa aplikasi seperti chatting, video, dan social media dijalankan bersama-an, YotaPhone 2 ini masih sangat responsif.

Demikian dengan kamera utama 8 MP cukup memuaskan untuk keadaan di luar ruangan. Menghasilkan gambar yang berbeda saat berada di dalam ruangan dengan minim cahaya. Maka berikut ini adalah hasil jepretan dari HP YotaPhone 2 asal Rusia.
Hasil Gambar Camera YotaPhone 2
Hasil Gambar Camera YotaPhone 2 a

Hasil Gambar Camera YotaPhone 2
Hasil Gambar Camera YotaPhone 2 b

Hasil Gambar Camera YotaPhone 2
Hasil Gambar Camera YotaPhone 2 c

5. Kesimpulan HP 2 Layar YotaPhone 2

Smartphone YotaPhone 2 untuk kegiatan sehari-hari patut dipertimbangkan untuk digunakan. Kelebihan dari smartphone ini berbekal pada dua layar namun layar belakang hanya bisa digunakan untuk aktivitas yang ringan.

Bagi Anda yang menyukai smartphone yang berbeda dengan yang lain, YotaPhone 2 patut Anda bungkus dan bawa pulang dengan merogoh kocek yang tak sedikit yakni sekitar Rp 9 juta. Tertarik? Ini baru sesuatu yang unik. Yup, unik tapi menarik :)

Demikian review ulasan dan spesifikasi serta fitur hingga kelebihan HP atau SmartPhone 2 Layar dengan merk YotaPhone 2 asal Rusia. Terima kasih telah menyempatkan waktu untuk membaca, salam berbagi dan salam cinta.
Arik Suefendi
About
Ulasan Spesifikasi HP 2 Layar YotaPhone 2 - written by Arik Suefendi , published at 7:31:00 AM, categorized as Gadget , Info Internet , Mobile , Teknologi . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2014 Komunitas Unik
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Supported by Komunitas Blog