Komunitas Bisnis dan Informasi Unik

Cara Menaikkan Pendapatan Penghasilan Google Adsense

by Arik Suefendi , at 9:53:00 AM , has 2 komentar
Bahasan kali ini adalah mengenai penghasilan adsense via blog atau situs website. Jadi bukan cara meningkatkan penghasilan adsense menggunakan video YouTube.

Kita tau ada 2 cara mendapatkan uang dari internet melalui google adsense. Yaitu melalui blog atau website dan melalui vieo yang kita unggah ke YouTube dan kita aktifkan monetize nya. Sudahkah Anda memonetisasi akun YouTube Anda?

Lakukan sekarang jika Anda sudah pernah upload video ke YouTube menggunakan akun google Anda. Sedangkan bahasan berikut ini adalah beberapa strategi untuk meningkatkan penghasilan dari adsense melalui blog dengan menerapkan beberapa kiat-kiat penting yang bisa kita lakukan.
Cara Meningkatkan Pendapatan AdSense
Cara Meningkatkan Pendapatan AdSense

Sesuaikan iklan untuk meningkatkan penghasilan
Gunakan sejumlah kiat yang telah dicoba dan teruji untuk meningkatkan pendapatan Anda.

Mulailah dengan awal yang baik. Kesan pertama itu penting. Jadi, sangat penting bagi Anda untuk menyiapkan akun AdSense agar dapat meraih kesuksesan dengan cepat. Dan pihak Google sendiri selalu siap membantu – dalam beberapa minggu setelah akun adsense disetujui, pihak Google akan mengirimkan serangkaian peluang terbaik melalui email kepada Anda.

Untuk langkah awal, lakukan beberapa penyesuaian sederhana ini guna memaksimalkan pendapatan Anda sekarang juga.
  1. Perbarui preferensi Anda agar dapat menyertakan iklan teks dan bergambar. Anda dapat melihat peningkatan penghasilan dari persaingan tambahan di antara para pengiklan untuk mendapatkan ruang iklan di situs Anda.
  2. Tempatkan hingga tiga unit iklan di laman Anda, dan seimbangkan iklan dengan konten. Selain itu, pastikan Anda memberi batasan yang jelas antara iklan dan konten untuk mencegah klik yang tidak disengaja.
  3. Coba gunakan format iklan 300x250, 336x280, 728x90, dan 160x600. Ini semua adalah format yang paling banyak digunakan oleh para pengiklan dan cenderung menghasilkan kinerja terbaik bagi penayang.

Kami akan segera menghubungi Anda dengan peluang lainnya – pertama-tama, menyiapkan detail pembayaran Anda.

Sampai bertemu di internet,
Tim Google AdSense

Begitulah kira-kira salam penutup pada email dari panduan Google langsung jika Anda ambil bagian menjadi publisher Google AdSense. Sudah punya akun adsense belum? Silahkan mulai mendaftar sekarang dan ajukan situs/blog Anda untuk menghasilkan uang.

Demikian kiat singkat cara menaikkan pendapatan atau penghasilan melalui Google AdSense. Sumber informasi didapat langsung dari Google melalui pemberitahuan email. Trima kasih telah menyempatkan membaca, salam berbagi dan salam cinta.
Arik Suefendi
About
Cara Menaikkan Pendapatan Penghasilan Google Adsense - written by Arik Suefendi , published at 9:53:00 AM, categorized as AdSense , Bisnis Internet , Bisnis Online , Blog , Publisher . And has 2 komentar
2 komentar Add a comment
Sebelumnya, terimakasih atas artikelnya gan, sangat membantu, nanti saya coba terapkan di blog saya :)

Sebagai referensi, jika berkenan, silahkan baca panduan yang saya buat, berikut daftarnya:
Cara Jitu Meningkatkan CPC Google Adsense
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi CPC Google Adsense
Cara Meningkatkan Penghasilan (CPC / CTR) Google Adsense
17 Cara Mengoptimalkan (Meningkatkan) Pendapatan Google Adsense

Barangkali dapat membantu :)
Reply Delete
Trafik dan niche dari sebuah blog indo mungkin perlu di perhatikan ya gan??
Reply Delete
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2014 Komunitas Unik
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Supported by Komunitas Blog