Komunitas Bisnis dan Informasi Unik

Tips dan Cara Membuat Video YouTube

by Arik Suefendi , at 3:57:00 PM , has 0 komentar
Mungkin Anda tertarik untuk membuat video Anda sendiri untuk meng-upload ke YouTube dan untuk berbagi dengan seluruh komunitas internet? Jika Anda dan jika ini adalah pertama kalinya Anda mencoba untuk melakukannya, Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana Anda bisa pergi tentang membuat video Anda sendiri. Meskipun proses pembuatan video YouTube mungkin tampak seperti satu rumit, itu belum tentu. Bahkan mereka dengan jumlah yang rendah pengetahuan komputer yang berhasil membuat video mereka sendiri, banyak yang kemudian berakhir di YouTube.

Langkah pertama dalam membuat video YouTube adalah untuk mendapatkan alat perekam video. Perangkat perekaman video datang dalam beberapa format yang berbeda. Misalnya, adalah mungkin untuk menggunakan telepon seluler, webcam, atau camcorder tradisional. Jika Anda tertarik untuk menggunakan ponsel Anda untuk membantu Anda membuat video YouTube, Anda akan perlu memastikan bahwa ponsel Anda memiliki kemampuan merekam video. Anda akan menemukan bahwa sebagian besar baru, ponsel modern lakukan. Untuk video kualitas terbaik, Anda ingin menggunakan camcorder tradisional, terutama yang digital, tetapi Webcam juga murah alternatif yang bagus.

Setelah Anda memiliki perangkat rekaman video milik Anda, Anda dapat mulai untuk membuat video Anda sendiri. Video populer di YouTube termasuk blog video, sandiwara komedi, how-to video, atau video perjalanan. Anda dapat membuat hanya tentang apa pun jenis video yang Anda inginkan, apakah itu adalah salah satu yang dipentaskan atau hanya merekam memacu kegiatan saat atau percakapan. Ketika membuat sebuah video YouTube, penting untuk diingat bahwa YouTube tidak membatasi jumlah video Anda bisa mengirimkan, tapi semua video harus sepuluh menit atau kurang, jika Anda memiliki account YouTube keanggotaan tradisional. Oleh karena itu, jika Anda ingin memiliki video lebih panjang dari sepuluh menit, Anda perlu meng-upgrade account Anda atau membuat video Anda dalam segmen yang berbeda.
Tips YouTube
Tips YouTube

Ketika Anda membuat video YouTube, Anda akan ingin memastikan bahwa kualitas yang baik. Untuk ini, itu adalah ide yang baik untuk berbicara langsung ke kamera atau lain menggunakan suara-suara. Hal ini akan membantu untuk memastikan bahwa mereka yang menonton video Anda di YouTube benar-benar dapat memahami apa yang Anda katakan. Hal ini juga menyarankan bahwa Anda memastikan pencahayaan yang baik. Waktu terbaik untuk membuat film adalah selama hari. Jika Anda ingin membuat film Anda di malam hari, apakah mereka mengambil tempat di dalam atau di luar ruangan, Anda akan ingin memastikan bahwa Anda memiliki jumlah yang tepat dari pencahayaan. Tidak ada yang lebih buruk yang menonton video yang sulit untuk melihat.

Meskipun ada sejumlah langkah, seperti yang disebutkan di atas, yang dapat Anda ambil untuk memastikan bahwa video YouTube Anda adalah orang yang berkualitas, ada cara yang dapat Anda memperbaiki masalah di kemudian hari. Anda dapat melakukan ini dengan perangkat lunak editing film. Pindah editing software memungkinkan Anda untuk melihat dan mengedit video Anda, jika Anda ingin melakukannya sebelum meng-upload ke YouTube. Jika Anda memiliki komputer yang relatif baru, Anda harus dapat menemukan perangkat lunak editing film sudah ada di komputer Anda. Jika Anda tidak dapat menemukan perangkat lunak editing film, Anda harus bisa mendapatkan program perangkat lunak bebas atau bahkan membeli program perangkat lunak deluxe online atau dari salah satu toko lokal Anda media.
YouTube Channel
YouTube Channel

Keputusan apakah atau tidak Anda ingin mengedit video Anda, sebelum berbagi mereka di YouTube, adalah milikmu untuk membuat, tetapi disarankan bahwa Anda setidaknya melihat ke dalam melakukannya, terutama jika komputer Anda sudah memiliki program editing film. Anda akan ingin menonton film dan melihat apakah ada sesuatu yang Anda ingin mengedit, mengubah, atau menghapus. Jika demikian, waktu untuk melakukannya adalah sebelum Anda posting video di situs YouTube.

Mengedit video YouTube Anda atau setidaknya pratinjau mereka pertama adalah kemungkinan untuk meningkatkan kualitas mereka, yang, pada gilirannya, akan membantu untuk meningkatkan eksposur bahwa video YouTube Anda mendapatkan. Banyak YouTube anggota berbagi video yang mereka temukan menarik dengan orang-orang yang mereka tahu dan video Anda mungkin salah satu dari mereka.
Arik Suefendi
About
Tips dan Cara Membuat Video YouTube - written by Arik Suefendi , published at 3:57:00 PM, categorized as Motivasi , Tips , Youtube . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2014 Komunitas Unik
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Supported by Komunitas Blog