Komunitas Bisnis dan Informasi Unik

Pemasaran Affiliasi Bisnis Internet Dari Rumah

by Arik Suefendi , at 12:23:00 AM , has 0 komentar
Banyak dari kita yang bermimpi bisa menjadi seorang bos untuk diri kita sendiri. Iming-iming uang besar dan jam kerja yang fleksibel memang impian yang cukup menarik. Namun banyak yang takut untuk menjelajah di sebuah bisnis sendiri. Mereka takut bahwa mereka tidak memiliki modal yang cukup untuk memulai sebuah bisnis. Terkadang juga mereka tidak ingin kehilangan modal karena kegagalan dari sebuah bisnis yang akan dikerjakan.

Baca Juga: Peluang Bisnis Internet Melalui Blog Affiliasi

Maka solusinya adalah memulai bisnis dari rumah. Kebenaran dari masalah ini adalah bahwa Anda dapat memulai bisnis di rumah Anda dengan tanpa modal uang sama sekali. Tanyakan pada diri sendiri ini, apakah Anda memiliki kamar kosong atau sebuah ruang kecil di rumah Anda. Apakah Anda memiliki komputer dengan koneksi internet? Apakah Anda memiliki saluran telepon? Jika Anda memiliki ketiga hal itu maka Anda sudah memiliki modal yang cukup untuk memulai bisnis dari rumah.

Ialah bisnis affiliasi alias pemasaran atau lebih dikenal dengan istilah affiliate marketing. Dapat menjadi cara yang bagus bagi Anda untuk memulai bisnis hanya dari rumah Anda. Afiliasi pemasaran akan memberikan Anda kesempatan untuk menjual baik dari sebuah produk maupun layanan jasa. Dengan modal yang rendah dan sedikit ruang Anda mungkin ingin berkonsentrasi pada layanan jasa. Ruang kecil Anda adalah kantor tempat Anda bekerja.
Affiliate Marketing
Affiliate Marketing

Setelah Anda selesai membuat keputusan, Anda perlu mengevaluasi kemampuan Anda. Layanan apa yang dapat Anda tawarkan dan keterampilan apa yang bisa Anda informasikan. Banyak orang memulai dengan program pemasaran afiliasi dari mesin pencari utama. Jika Anda baik di bidang desain website, Anda bisa mendaftarkan halaman Anda dengan seseorang seperti yahoo publisher atau mungkin juga Google Adword. Dengan cara ini situs Anda akan mendapatkan lalu lintas dengan bantuan mesin pencari Yahoo maupun Pencarian Google. Lebih banyak pengunjung menuju ke situs Anda, maka ini akan jauh lebih baik.

Hal lain yang mungkin bisa Anda lakukan adalah menarik lalu lintas ke situs lain. Situs ritel seperti Amazon dan EBay yang juga memiliki program afiliasi pemasaran. Jika Anda dapat menghasilkan lalu lintas dan meningkatkan penjualan maka Anda akan menghasilkan uang. Kedua program menawarkan cara untuk meningkatkan pendapatan melalui link dan blog. Ini biasanya gratis dan masih layak juga untuk digunakan.
Bisnis Affiliate Marketing
Bisnis Affiliate Marketing


Akhirnya, situs Anda dapat menghasilkan uang dengan cara lain selain program yang umum diikuti oleh para blogger ataupun pemilik suatu situs website. Ketika hal itu diposting di situs seperti yahoo atau penerbit iklan Google akal, akan ada iklan yang ditempatkan. Setiap kali pengunjung mengklik iklan Anda menghasilkan uang. Lebih banyak klik yang akan menghasilkan lebih banyak uang. Operator mengurus semua biaya iklan dan penempatan. Mereka juga mencoba untuk menempatkan iklan yang sesuai untuk halaman Anda.

Jika Anda ingin mulai bekerja untuk diri sendiri tetapi merasa Anda tidak punya uang maka Anda salah. Jika Anda memiliki komputer dan ruang untuk meletakkannya maka Anda memiliki semua yang Anda butuhkan. Anda juga dapat memulai bisnis Anda di rumah dan bekerja untuk pekerjaan yang ada di sekitar rumah Anda. Secara bertahap Anda akan memiliki lebih banyak waktu untuk keluarga. Anda juga sebagai pemilik bisnis di rumah dan aitu kan semakin tumbuh berkembang seiring pengalaman.
Alur Bisnis Affiliasi
Alur Bisnis Affiliasi

Jika Anda bosan dengan pekerjaan Anda dan benar-benar ingin bekerja untuk diri sendiri kemudian berhenti  silahkan membuat alasan dan melakukannya. Meskipun program afiliasi pemasaran dan jasa penjualan Anda akan menemui kendala, namun sadarilah bahwa memiliki bisnis sendiri di rumah akan lebih mudah daripada yang Anda pikirkan. Yang dibutuhkan adalah waktu dan komitmen untuk berhasil.

Dengan mengambil peluang dari program afiliasi pemasaran yang saat ini tersedia, Anda dapat membuat uang dan meningkatkan keterampilan pemasaran Anda sendiri. Ingat, Anda selalu dapat memperluas ke daerah lain dan berani keluar sepenuhnya pada diri Anda sendiri nantinya. Sekarang, dapatkan pemasaran dan mulailah mengetik dan klik :)

Contoh Artikel Affiliate:
Hal Yang Harus Dilakukan Di Zaman Digital

Terkait dalam hal ini, saya sebagai penulis artikel di KomunitasUnik.com memilih program affiliasi yang tersedia di ratakan dot com dan program affiliate dari situs jual beli Lazada. Silahkan pilih sendiri serta sesuaikan dengan keinginan jika ingin memulai bisnis affiliasi alias affiliate marketing. Take action, salam berbagi dan salam cinta.
Arik Suefendi
About
Pemasaran Affiliasi Bisnis Internet Dari Rumah - written by Arik Suefendi , published at 12:23:00 AM, categorized as Affiliate , Bisnis Internet , Bisnis Online , Peluang Bisnis . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2014 Komunitas Unik
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Supported by Komunitas Blog