Komunitas Bisnis dan Informasi Unik

Hal Yang Harus Dilakukan Di Zaman Digital

by Arik Suefendi , at 12:47:00 AM , has 0 komentar
Selamat pagi dini hari Om Tante :) Si Kelelawar datang lagi :) Hal apa saja yang sudah Anda lakukan di Zaman Digital ini? Sudah seberapa lama Anda kenal dengan dunia digital? Dunia yang sekilas tidak tampak tetapi ada dan dapat dirasakan efeknya.

Dunia digital semakin berkembang seiring dengan penetrasi internet yang semakin dalam hingga ke pelosok-pelosok negeri. Di mana para operator berlomba untuk menancapkan tower-tower BTS demi menjaring lebih dan melayani pelanggan baru bahkan untuk mendapatkan keuntungan perusahaannya.

Bersyukurlah Anda yang sampai hari ini masih hidup dan diberi kesempatan untuk mencicipi dunia digital yang semuanya serba cepat. Serba lengkap dengan cara sederhana yaitu mengakses internet baik dengan laptop jadulnya, komputer spek canggih, hingga notebook tertipis yang pernah ada, bahkan hanya dengan menjetikkan jari di smartphone, semua ada di depan mata. Belanja, informasi, layanan kesehatan, makanan dan lain-lain dapat Anda temukan dengan mudah di zaman digital ini.
Era Digital
Era Digital

Di sisi lain sebagai pengguna, penikmat digital yang jeli sudah selayaknya dapat menangkap peluang-peluang penambah penghasilan yang berceceran di depan layar laptop Anda ataupun di layar gorilla glass smartphone Anda. Lalu seberapa besar sih peluang untuk mendapatkan penghasilan tambahan di zaman digital ini? Peluangnya adalah tak terbatas! Pasar online itu sangat luas!

Jika Anda memiliki suatu keahlian, memiliki suatu produk atau apapun itu cobalah Anda aplikasikan ke bentuk digital. Jikapun itu produk fisik, maka bisa ditransformasikan ke bentuk foto, video atau bahkan sekedar tulisan di blog sederhana. Lalu apa gunanya? Guna dari sesuatu yang berbentuk digital itu bisa bermanfaat bagi orang lain yang mencari informasi, orang yang memang membutuhkan barang yang Anda foto/videokan.

Tahap lanjutan dari bentuk digital sederhana tadi (foto, video, tulisan, informasi, tutorial dll) bisa saja menjadi tambahan penghasilan. Lalu Anda pasti berpikir apakah etis menjual sesuatu misal tutorial, foto, desain dan lain sebagainya? Tentu saja etis. Selama Anda tetap mengedepankan unsur bermanfaat bagi orang lain, tidak merugikan orang lain dengan mencontek mentah-mentah serta tidak melanggar lisensi suatu pihak. Kecuali mendapatkan izin atau demi membantu kemajuan bisnis milik pihak terkait.
Zaman Digital
Zaman Digital

Jadi mulai sekarang jadikanlah laptop Anda, kamera Anda, smartphone anda sebagai alat untuk penerjemah hal yang Anda miliki menjadi suatu informasi digital, mau dijual ataupun tidak itu hak Anda. Berikut ini ada beberapa panduan ataupun informasi produk-produk digital yang tentunya bermanfaat untuk Anda dalam menambah informasi maupun pendapatan penghasilan di dunia digital seperti sa'at sekarang.

Jika Anda memiliki barang-barang fisik dan bisa dijual maka juallah. Jika Anda belum mengetahui caranya maka Anda bisa mempelajari panduan untuk menjual produk fisik di sini. Gunakan kode PROMO (Anda akan mendapatkan potongan harga senilai Rp 100 ribu). Anda rajin menulis ataupun membuat karya ebook kemudian bingung bagaimana cara untuk membuat desain covernya, Anda bisa download 71 cover ebook premium di sini.

Spesial untuk Anda yang bergelut atau beminat mendalami, meriset youtube dan melejitkan video marketing Anda, video jualan Anda, hingga bisa berada di page one Youtube, maka Anda bisa menggunakan Ninja Video Ranker (klik disini), sekedar informasi software ini sudah dipakai oleh ratusan marketer dalam melejitkan bisnisnya. Cukup gunakan kode kupon: 100FF otomatis mendapatkan diskon Rp 100 ribu.


Jika Anda mau promosi usaha, bisnis, jasa Anda tetapi tidak bisa mendesain yang ciamik? Cukup dengan memanfaatkan 200-an template promosi yang bisa Anda gunakan dengan cukup mudah, klik, drag, drop dan itu hanya menggunakan MICROSOFT POWERPOINT. Download di sini (masukkan kode kupon: BF100) maka Anda akan terkejut betapa murahnya untuk mendapatkan 200 template desain secara legal.

Lagi-lagi Youtube memang istimewa, dan Youtube bisa menjadi ajang promosi karya digital Anda, produk fisik Anda. Tetapi ingat, Anda harus menemukan kata kunci yang tepat agar karya Anda menjadi nomer satu di pencarian Youtube. Pelajari tutorial SEO YOUTUBE di sini. Mumpung diskon 50% segera masukkan kode kupon: 50PERSEN saat mengisi form pemesanan.

Jika Anda tidak mau ribet dengan mendesain, menjual produk fisik dan lainnya, maka Anda cukup menjual jasa periklanan, di mana di zaman internet ini periklanan adalah hal paling mutlak untuk memperbesar bisnis. Pelajari cara ber-iklan di Google yang tepat dan menjadi nomer satu di search engine dalam hitungan jam. Kemudian jual skill beriklan Anda ke pengusaha yang membutuhkan periklanan.
BeGo Adwords
BeGo Adwords - Belajar Google Adwords

Sekedar info, tarif jasa adalah abu-abu, Anda bisa menjual jasa Anda semaksimalnya, dan tentunya Anda juga harus mahir dan dapat dipercaya dong. Kabar baiknya pembelajaran Google Adwords ini dapat Anda download di sini dengan memasukkan kode kupon: BGA780.

Bagaimana cara Anda bercerita dan mendidik anak cucu suatu kelak nanti? Jika tidak lebih dulu mengikuti perkembangan zaman yang serba digital ini. Family is number one. Keluarga adalah nomor satu. Mari kita budayakan perubahan agar kita tidak ketinggalan zaman dan sekarang zamannya sudah zaman online. Jadi lakukan perubahan agar tidak ketinggalan.

Memang artikel ini mengandung materi promosi, namun jika Anda membaca dengan jeli apa yang tersirat di dalam tulisan ini. Semoga artikel ini dapat membuka wawasan Anda tentang dunia digital dan internet dengan harapan Anda bisa memanfaatkan momentum yang harus dilakukan di era digital ini. Terima kasih telah membaca, salam berbagi dan salam cinta.
Arik Suefendi
About
Hal Yang Harus Dilakukan Di Zaman Digital - written by Arik Suefendi , published at 12:47:00 AM, categorized as Berita , Bisnis , Motivasi , Remaja . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2014 Komunitas Unik
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Supported by Komunitas Blog