Komunitas Bisnis dan Informasi Unik

Cara Membuat Website Toko Online Sendiri

by Arik Suefendi , at 12:07:00 AM , has 0 komentar
Selamat malam Om Tante. Sebelumnya kita telah membahas sebuah aplikasi sebagai solusi untuk berjualan online. Yaitu tentang Dropship Engine pada postingan artikel sebelumnya. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang cara membuat website toko online.

Namanya juga berjualan jadi kita perlu sebuah toko. Secara logika bisa kita perumpamakan seperti pada berjualan offline(darat). Jika memang kita berjualan, maka paling tidak kita punya sebuah toko meskipun itu toko kecil-kecilan. Jika berjualan tanpa memiliki sebuah toko maka ibarat kita jualan keliling atau eceran alias pedagangg asonan tanpa mempunyai sebuah toko.

Untuk Anda yang belum tau atau belum bisa membuat website toko online sendiri, berikut ini ada sedikit solusi atau tips agar Anda bisa menerapkannya nanti. Siapa sih yang tidak mau memiliki sebuah toko yang ramai pembeli? Kemudian si pembeli menjadi pelanggan tetap dan tertarik untuk kembali serta melakukan pembelian lagi. Pasti Anda juga mau kan, itu jika profesi Anda adalah sebagai penjual.
Panduan Toko Online
Panduan Toko Online

Menariknya, siapapun saja bisa menjadi seorang penjual di dunia internet atau online. Jika kita mau sadar, sebenarnya jualan di internet itu lebih mudah dari pada jualan di dunia nyata atau offline. Kenapa? Karena online itu pasarnya luas dan tanpa batas. Tanpa batas ruang dan waktu. Pembeli bisa dari mana saja, dan waktunya juga bisa terjadi kapan saja alias potensi transaksi 24 jam.

Bagaimana? Tertarik untuk menjadi pedagang online? Saya sarankan untuk juga memiliki sebuah toko online. Masalahnya adalah bagaimana kita bisa membangun sebuah toko di dunia maya atau online? Bingung memilih jasa pembuatan website toko online yang mahal? Tidak bisa membuat calon toko milik sendiri? Silahkan dibaca terus informasi berharga ini :)
Ecommerce Indonesia
Ecommerce Indonesia

Jadi analisa dari kendala umum yang sedang Anda alami adalah kurang lebih seperti berikut ini:
  • Anda Ingin atau Baru Memulai Bisnis Toko Online namun tidak tahu caranya?
  • Mau bikin Website Toko Online tapi tidak tau harus belajar dimana?
  • Anda Punya Produk dan Ingin Memasarkan Secara Online?
  • Tidak Punya Produk sendiri tapi Ingin Jualan di Internet?

Jika Anda mengalami masalah-masalah tersebut diatas saya ucapkan SELAMAT. Lah, kok malah dikasih ucapan selamat? Ya... Saya ucapkan selamat karena Anda salah satu orang yang beruntung karena bisa sampai pada tulisan ini. Dan Anda beruntung karena saya akan buka RAHASIA TERBESAR bagaimana Anda bisa sukses di bisnis online atau jualan online di internet. Betul sekali, 100% caranya akan saya bagikan khusus untuk Anda! Baca terus ya :)

Yesss, Anda akan:
  • Belajar langsung pada ahlinya.
  • Belajar langsung melalui Study Kasus.
  • Belajar langsung step by step bagaimana membuat Toko Online yang laris manis

Melalui Panduan Toko online ini saya akan berbagi mulai dari hal yang paling dasar hingga yang paling detail dari sebuah Bisnis Toko Online, tidak peduli dengan pengalaman maupun skill Anda, Anda akan mampu memahami bagaimana step by step cara membuat sebuah Website Toko Online dari NOL.

Lupakan tentang harga JUTAAN rupiah untuk memiliki Toko Online! STOP buang-buang UANG!!! Dalam 10 menit kedepan saya akan memaparkan cara termudah bagaimana Anda bisa sukses menjalankan bisnis toko online dan saya juga akan membongkarnya untuk Anda. Jadi bukan lagi menjadi sesuatu yang rahasia ya, kalo rahasia kenapa diinformasikan? Baiklah kita bongkar rahasia tersebut :)
Overview Menjalankan Bisnis Toko Online
Overview Menjalankan Bisnis Toko Online

Rahasia tersebut tidaklah gratis Om Tante, namun berbayar dengan mengikuti dan mempraktekkan sebuah tutorial dan panduan. Namun jika Om dan Tante mau melihat secara detail dan rinci, maka harga berbayar untuk mendapatkan sebuah panduan ini tidaklah sebanding dengan potensi penghasilan yang juga bisa Anda wujudkan nantinya. Sekali lagi rahasia tersebut berbayar dan ada di sebuah tutorial dan panduan.

Panduan ini dibuat dengan terstruktur, langkah demi langkah dan sangat mudah dipahami sehingga Anda tidak akan kesulitan mempraktekannya. Sangat mudah dipahami dan dipraktekkan untuk pemula sekalipun. Bahkan untuk Anda yang awan tentang pembuatan website toko online. Tim kami siap membantu dan mengarahkan kerja Anda supaya hasil yang didapat lebih efektif dan Anda sukses membuat Toko Online milik Anda sendiri. Biaya terjangkau dengan jaminan garansi 100% uang kembali.
Download Panduan Toko Online
Download Panduan Toko Online

Berikut ini adalah alasan mengapa Anda perlu untuk memiliki produk panduan dan tutorial ini. Tidak perlu rahasia-rahasiaan kaya beli anunya kucing di dalam karung! Ini dia yang akan Anda pelajari secara step by step nantinya. Ada banyak sekali materi yang akan Anda dapatkan.
  1. Overview Menjalankan Bisnis Toko Online
  2. Mindset Yang Harus Dipunyai Pebisnis Toko Online
  3. Cara Termudah Mencari Supplier Terpercaya
  4. Menyiapkan Toko Online Website Anda
  5. Cara Mencari dan Menyewa Hosting
  6. Cara Mencari dan Membeli Domain
  7. Cara Mensetup dan Install Website Wordpress
  8. Cara Membersihkan Website Wordpress Anda
  9. Cara Setup dan Install Plugin Wordpress
  10. Cara Menginstall Theme Toko Online
  11. Cara Setup Website Toko Online
  12. Cara Setup Produk Harga dan Deskripsi Produk
  13. Finishing Setup Toko Online Anda
  14. Cara Mendapatkan Pengunjung dari Media Sosial
  15. Cara Promosi Group Facebook Bisnis Toko Online
  16. Cara Membuat Fans Page Bisnis Toko Online
  17. Cara Mendapatkan Pengunjung dari Iklan Facebook
  18. Strategy Meningkatkan Income Bisnis Toko Online Anda
  19. List Hot Market Bisnis Toko Online
  20. Cara Mendapatkan Materi Panduan Toko Online

Bagaimana Anda bisa mendapatkan ini semua? Paket Panduan Bisnis Toko Online ini bisa Anda dapatkan hanya dengan Rp. 700.000. Eitttss tunggu dulu, Rp. 700.000 adalah harga normal. SPESIAL untuk Anda yang pesan hari ini, ada diskon 50%. Ini beneran dan tidak bohong-bohongan. Kita jualan di online itu modal utamanya adalah kepercayaan.

Lumayan kan? Ya, hanya dengan Rp. 350.000 Anda sudah bisa mendapatkan tutorial dan panduan ini. Bisa membuat website Toko Online Anda sendiri Tanpa harus membayar jasa pembuatan website yang biayanya mencapai jutaan rupiah.
Cara Setup Produk Harga dan Deskripsi Produk
Cara Setup Produk Harga dan Deskripsi Produk

Tersedia garansi uang kembali selama 7 hari. Artinya jika Anda tidak puas dengan panduan toko online ini, maka Anda bisa klaim garansi dalam waktu 7 hari sejak tanggal pembelian dan uang akan dikembalikan 100%.
Garansi 7 Hari
Garansi 7 Hari

Masih Ragu? Silahkan Anda search atau melakukan pencarian di Google, dengan keyword atau kata kunci "Jasa Pembuatan Website". Maka Anda pasti akan terkejut, karena untuk menggunakan jasa pembuatan website toko online Anda harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. Rata-rata dalam membuat 1 website saja Anda harus membayar minimal 500 ribu. Itu minimalnya ya, kebanyakan jasa pembuatan toko online malah mematok harga jasa mereka hingga jutaan rupiah.

Itu baru 1 website, bagaimana kalo Anda ingin buat website lagi? Yaa sudah pasti Anda harus bayar lagi. Nah, coba bandingkan jika Anda bisa membuat website Toko Online Anda sendiri. Anda bisa membuat website sebanyak mungkin sesuai dengan yang Anda inginkan. Tanpa harus keluar biaya lagi untuk bayar jasa pembuatan website. Enak kan?

Jadi tunggu apalagi? Ingat, peluang tidak selalu berulang. Kesempatan tidak selalu 2x datang. Jika bisa dapet duit dari Bisnis Online, ngapain capek-capek nyari info lowongan? Jika bisa bikin website sendiri, ngapain bayar orang sampe jutaan? Jika bisa dapet promo sekarang, ngapain beli nanti sampai harga dinaikkan?
Beli Panduan Toko Online
Beli Panduan Toko Online

DISCLAIMER:
Ma'af ini bukanlah skema cepat kaya, dan saya tidak menggaransi Anda untuk menjadi orang super kaya dalam semalam, sebulan bahkan setahun yang akan datang. Masing-masing orang memiliki usaha, upaya dan kegigihan yang berbeda.

Masing-masing dari Anda mendapatkan penghasilan yang tidak sama. Bisa saja lebih, bisa saja kurang. Kami hanya mempersiapkan panduan yang lengkap dan ilmu pengetahuan untuk membantu Anda. Semua kembali pada Action alias tindakan Anda! Tidak kalah penting adalah bagaimana Anda modifikasi atau melakukan pengembangan demi mencapai titik sukses usaha.

Pahami tentang ZONA Bisnis Online
(Zona Neraka, Zona Dunia dan Zona Surga)
  1. Zona Neraka = Teori 90% - Praktek 10%
  2. Zona Dunia = Teori 40% - Praktek 60%
  3. Zona Surga = Teori 10% - Praktek 90%
Zacky - Arik Suefendi

Bb: 5B1A0B03 - Sms: 085646162256
Call: 085233344846 - Wa: 082231494260
Arik Suefendi
About
Cara Membuat Website Toko Online Sendiri - written by Arik Suefendi , published at 12:07:00 AM, categorized as Advertising , Alat Bisnis , Alat Promosi , Berita Bisnis , Bisnis Internet , Bisnis Online , Info Internet , SEO , Toko Online , Tutorial . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2014 Komunitas Unik
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Supported by Komunitas Blog