Komunitas Bisnis dan Informasi Unik

Bukti Penghasilan Bisnis PF200 - Powerfull Indonesia

by Arik Suefendi , at 1:11:00 PM , has 0 komentar
Selamat sore, lama alias beberapa hari tidak berbagi. Maklum, sok sibuk urusin bisnisnya hehe :) Bagaimana kabar Om Tante? Semoga semakin baik semaikn gede itunya :)

Kali ini saya ingin berbagi informasi bukti dari sebuah usaha mengikuti bisnis online. Bisnis bernama PF200 - Powerfull Indonesia yang launching pada tanggal 28 November 2015 lalu. Komentar saya tentang bisnis ini adalah sangat mudah dikerjakan bahkan melalui ponsel atau smart phone.

PENTING: DAFTAR SEKARANG!

Bisnis PF200 menjawab 90% pencarian informasi tentang cara menghasilkan uang melalui internet tanpa investasi. Yup, hanya dengan modal awal 225 ribu rupiah saja kita semua sudah bisa mengikuti program bisnis hebat ini. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya tentang cara daftar dan cara kerja serta keunggulan bahkan potensi kegagalan bisnis PF200 ini, maka berikut ini saya lampirkan bukti penghasilan selama saya mengikuti program terhitung 10 hari sejak bergabung.
PF200 Bisnis Dari Rumah
PF200 Bisnis Dari Rumah

BACA JUGA: Cara Daftar Bisnis PF200 - Powerfull Indonesia

Berikut ini bukti mutasi menerima dana yang tertera pada akun dan sesuai dengan mutasi di rekening bank saya. Bukti menerima dana dari member baru maupun member yang melakukan upgrade ke kita karena kita sudah terlebih dahulu upgrade sebelumnya. Untuk info kontak seperti nomor HP sengaja kami sembunyikan untuk melindungi privacy member.





PERHATIAN: DAFTAR BISNIS PF200 SEKARANG!





Memang benar, banyak sekali dana masuk dari member di seluruh jaringan saya baik member yang telah bergabung melalui saya (saya sebagai sponsornya) maupun yang bergabung melalui sponsor lain bahkan saya belum kenal dengan mereka sebelumnya. Kok bisa? Bisa saja, karena di PF200 terdapat system DAU alias Double Auto Upgrade sesuai bonus yang sudah diterima sebelumnya.

BACA JUGA: DAU (Double Auto Upgrade) Bisnis PF200 - Powerfull Indonesia

Memang nominal yang diterima flat dan bisa dibilang kecil yaitu 50 ribu dan 100 ribu. Namun terjadi sering dan terus menerus jangka panjang. Kenapa pengirim dana mau melakukan? Karena mereka juga mau menerima dana berulang-ulang. Itulah bisnis PF200 - Powerfull Indonesia. Dari nominal flat tersebut, jika terjadi sering maka akan menghasilkan hasil angka yang lumayan. Berikut ini screen shoot akun saya untuk statistik total bonus yang saya terima.
Hasil Bisnis PF200 - Powerfull Indonesia
Hasil Bisnis PF200 - Powerfull Indonesia

Hasil tersebut dicapai dalam tempo 10 hari saja sejak Bisnis PF200 Launching 28 November lalu. Dan berikut tidak lupa saya sertakan juga tampilan member di jaringan saya, baik member rekrutan saya maupun member limpahan uplinae (member atas saya) serta rekrutan member bawah saya. Saya hanya menampilkan jaringan member level 1, 2 dan 3 saja. Untuk selanjutnya bisa dilihat di akun masing-masing ke bawah melalui menu Network.
Struktur Jaringan Bisnis PF200
Struktur Jaringan Bisnis PF200 - Powerfull Indonesia

Bagaimana? Tidak tertarikkah Anda? Pastikan diri kita sudah mendaftar di PF200 - Powerfull Indonesia. Dalam bisnis ini sudah terwujud 5 dasar prinsip bisnis yaitu modal kecil, cepat balik modal, cepat untung besar, berkelanjutan jangka panjang dan mudah dikerjakan. Tidak membutuhkan banyak waktu dan tenaga karena 90% system yang bekerja.

BACA JUGA: Potensi Kegagalan Bisnis PF200 - Powerfull Indonesia

Saya yakin untuk Anda para mahasiswa, pengangguran, para pekerja bahkan ibu rumah tangga sekalipun juga bisa mengerjakan bisnis ini. Saya sarankan untuk juga mengikuti program ini karena modal dan resiko sangat mini namun mampu memberikan hasil maksi. Yang terpenting adalah bisa dan mampu berjalan jangka panjang dengan mekanisme system yang ada. Selengkapnya Anda bisa terlebih dahulu membaca cara kerja atau marketing plan bisnis PF200.

BACA JUGA: Cara Kerja Bisnis PF200 - Powerfull Indonesia

Sampai pada detik artikel ini dipublikasikan, jumlah member atau anggota bisnis ini telah mencapai 691 anggota. Hampir mencapai angka 700 dalam kurun waktu 10 hari. Itu artinya penambahan member baru rata-rata mencapai 70 anggota per hari. Peluang bisnis ini sangat luas. Kita tau pengguna internet di Indonesia telah mencapai angka 150 juta pengguna di tahun 2015 ini. Di Bisnis PF200 juga terdapat system re-entry new ID, dimana setiap akun yang bonusnya mencapai 1 juta akan otomatis lahir 1 akun baru. Ini menyebabkan pertumbuhan member terjadi secara terus menerus dan berkelanjutan jangka panjang.
Member Bisnis PF200 - Powerfull Indonesia
Member Bisnis PF200 - Powerfull Indonesia

Demikian update ulasan dan perkembangan dari bisnis PF200 - Powerfull Indonesia. Semoga bisa menjadikan inspirasi dan referensi untuk Anda yang sedang mencari informasi tentang cara menghasilkan uang dari internet bersama PF200 - Powerfull Indonesia. Bisa menghubungi info kontak berikut jika ada hal lain yang ingin ditanyakan. Salam Powerfull.

Kontak dan Pesan

Terapkan Prinsip Bisnis ATM
  1. Amati
  2. Tiru
  3. Modifikasi (Kembangkan)

Pahami tentang ZONA Bisnis Online
(Zona Neraka, Zona Dunia dan Zona Surga)
  1. Zona Neraka = Teori 90% - Praktek 10%
  2. Zona Dunia = Teori 40% - Praktek 60%
  3. Zona Surga = Teori 10% - Praktek 90%

Mewujudkan 5 Prinsip Bisnis
  1. Modal Kecil
  2. Hasil Besar
  3. Cepat Balik Modal
  4. Penghasilan Jangka Panjang
  5. Mudah dikerjakan oleh siapapun

Arik Suefendi
FB: Fb.com/arik.geos

Bbm: 5B3826CF
Sms: 085 745 110 456
Call - Wa: 082 231 494 260

Tim Mustika PF200 - Komunitas Bisnis Otomatis
Group: Fb.com/groups/komunitasbisnisotomatis
Arik Suefendi
About
Bukti Penghasilan Bisnis PF200 - Powerfull Indonesia - written by Arik Suefendi , published at 1:11:00 PM, categorized as Berita Bisnis , Bisnis Binary , Bisnis Charity , Bisnis Internet , Bisnis Jaringan , Bisnis Komunitas , Bisnis MLM , Bisnis Online , Bisnis PF200 , Bisnis Powerfull Indonesia . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2014 Komunitas Unik
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Supported by Komunitas Blog