Komunitas Bisnis dan Informasi Unik

Promo Paket Ketupat Indosat Berlaku November 2015

by Arik Suefendi , at 7:37:00 AM , has 0 komentar
Promo Paket Ketupat Indosat Masih Berlaku November 2015 - Hallo Om Tante, artikel ini berisi informasi tentang harga dan cara aktivasi paket tarif promo termurah. Kali ini informasi dari operator Indosat untuk produk IM3 dan Mentari bulan November 2015. Sebenarnya paket promo ini adalah promo bulan ramadhan 2015 kemarin. Namun karena saya setiap hari membeli dan menggunakan paket ini dan masih tersedia pada waktu artikel ini saya tulis(12 Nopember 2015).

Promo Paket Ketupat Indosat ini berlaku untuk seluruh pelanggan IM3 dan Mentari. Bisa kita cek dengan mengakses perintah kode *123*888# lalu pilih layanan yang tersedia sesuai dengan kebutuhan kita. Kebutuhan kita dalam artian kebutuhan akan internet, sms dan telpon. Saya pertama kali mengetahui informasi ini dari salah satu teman dekat yang ada di Indramayu. Dan ternyata saya masih menggunakan paket ini setiap hari. Setiap hari beli 2 siang dan malam.

BACA JUGA: Paket Simpati Loop Murah 8GB Hanya 50 Ribu

Promo paket yang kita bahas ini menggunakan syarat dan ketentuan. Dan syarat ketentuan tersebut saya share juga dalam artikel ini. Harga masing-masing paket beragam dimulai dari harga yang paling rendah adalah 500 rupiah saja. Silahkan dibaca pada penjelasan berikut ini.
Promo Paket Ketupat Indosat
Promo Paket Ketupat Indosat

Syarat dan Ketentuan Paket Ketupat Indosat 2015


Apa yang dimaksud dengan Ketupat Ramadhan?
Ketupat Ramadhan adalah promo Paket Tambahan (add on) Telpon, SMS dan Internet yang menyediakan paket SANTAN (SMS), TELOR (Telpon), OPOR (Internet), dan KOMPLIT.
Paket TELOR Indosat
Paket TELOR Indosat

Kapan promo Ketupat Ramadhan mulai berlaku?
Promo Ketupat Ramadhan mulai berlaku 4 Juni 2015.

Siapa saja yang bisa menikmati promo Ketupat Ramadhan?
Promo Ketupat Ramadhan ini berlaku untuk seluruh pelanggan Prabayar Indosat (IM3 dan Mentari).

Apakah berlaku perpanjangan otomatis pada promo Ketupat Ramadhan?
Tidak, promo Ketupat Ramadhan tidak berlaku perpanjangan otomatis.

Apakah registrasi Paket Ketupat dapat dilakukan berulang kali di hari yang sama?
Ya, registrasi dapat dilakukan berulang kali di hari yang sama. Untuk paket OPOR dan KOMPLIT dapat dilakukan dengan ketentuan kuota akan ter-akumulasi sesuai dengan time band nya.

Apakah pelanggan mendapatkan notifikasi sisa bonus internet ketika pelanggan selesai menelpon?
Iya, pelanggan akan mendapatkan notifikasi setelah selesai menelepon Berlaku SMS notifikasi ketika kuota habis atau mendekati habis untuk masing-masing paket OPOR dan KOMPLIT.

Apakah berlaku akumulasi jika melakukan registrasi berulang kali?
Ya, berlaku akumulasi jika pelanggan melakukan registrasi berulang di hari yang sama dengan mengikuti waktu terpanjang.
Paket Komplit Indosat 2015
Paket Komplit Indosat 2015

Bagaimana jika saya melakukan registrasi di luar timeband penggunaan bonus?
Registrasi dapat dilakukan. Namun, penggunaan bonus hanya dapat dilakukan pada timeband penggunaan bonus pada hari tersebut atau hari selanjutnya.
Contohnya: Anda melakukan registrasi Paket TELOR Malam di luar jam 17:00 - 24:00, maka Paket TELOR Malam yang Anda registrasi akan tetap aktif, tetapi kuota benefit Telpon nya baru dapat Anda nikmati ketika sudah berada di timeband penggunaan bonus (jam 17:00 – 24:00).

Apabila saya mengaktifkan Paket TELOR Siang/ OPOR Siang/KOMPIT Siang pada interval waktu antara jam 16:00 – 17:00 dan masih ada sisa benefit telpon/sms/internet yang belum terpakai, apakah sisa benefit (telpon/SMS/internet) tersebut masih bisa digunakan?
Ya. Sisa benefit (telpon/SMS/internet) tersebut masih akan bisa digunakan pada interval waktu jam 00:00 – 17:00 pada hari berikutnya.

Apabila saya mengaktifkan Paket TELOR Malam/ OPOR Malam/KOMPLIT Malam pada interval waktu antara jam 23:00 – 24:00 dan masih ada sisa benefit telpon/sms/internet yang belum terpakai, apakah sisa benefit (telpon/SMS/internet) tersebut masih bisa digunakan?
Ya. Sisa benefit (telpon/SMS/internet) tersebut masih akan bisa digunakan pada interval waktu jam 17:00 – 24:00 pada hari berikutnya.
KOMPLIT Indosat
Paket KOMPLIT Indosat 2015

Apabila saya mengaktifkan Paket SANTAN pada interval waktu antara jam 23:00 – 24:00 dan masih ada sisa benefit SMS yang belum terpakai, apakah sisa benefit (telpon/SMS/internet) tersebut masih bisa digunakan?
Ya. Sisa benefit SMS tersebut masih akan dapat digunakan pada interval waktu jam 00:00 – 24:00 pada hari berikutnya.
Paket SANTAN Indosat 2015
Paket SANTAN Indosat 2015

Apakah saya dapat melakukan registrasi beberapa Paket Ketupat (TELOR/OPOR, SANTAN dan KOMPLIT) pada hari yang sama dan bagaimana dengan urutan penggunaan benefit/bonus nya?
Ya. Anda dapat melakukan registrasi beberapa Paket Ketupat (TELOR/OPOR, SANTAN dan KOMPLIT) pada hari yang sama dan penggunaan benefit/bonus akan mengikuti urutan sebagai berikut:

  • Benefit Paket TELOR
  • Benefit SANTAN 500
  • Benefit SANTAN 1000
  • Benefit KOMPLIT
  • Benefit OPOR

Paket OPOR Indosat
Paket OPOR Indosat 2015

Apakah penggunaan bonus berlaku 24 jam?
Tidak, bonus hanya dapat digunakan sesuai dengan jam pengunaan bonus masing-masing paket.

Bagaimana jika bonus yang didapatkan belum habis digunakan atau bersisa?
Bonus yang didapatkan akan hangus setelah melewati jam penggunaan bonus masing-masing paket.

Bagaimana cara untuk pengecekan sisa bonus Ketupat Ramadhan?
Cara melakukan pengecekan sisa bonus,tekan *123*888# lalu pilih Cek Bonus.

Bagaimana cara cek sisa kuota Ketupat Ramadhan?
Cara melakukan pengecekan sisa kuota,tekan *123*2# lalu pilih Status dan Info.
Konfirmasi Paket Ketupat Indosat
Konfirmasi Paket Ketupat Indosat 2015

Bagaimana perhitungan penggunaan benefit/bonus Paket Ketupat?
Bonus telpon akan dihitung per menit, Bonus SMS akan dihitung per SMS, dan Bonus Internet akan dihitung per 100Kb.

Apakah benefit Ketupat Ramadhan hangus jika pindah ke paket lain?
Benefit Ketupat Ramadhan tidak hangus jika pelanggan pindah paket, namun hanya dapat digunakan selama pelanggan beradad di paket pra bayar Indosat.

Berikut ini beberapa contoh screen shoot konfirmasi ketika kita hendak memilih dan mengaktifkan beberapa paket ketupat Indosat. Silahkan sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

 

 



(Konfirmasi dan Pilihan Paket Ketupat Indosat 2015)


Baiklah Om Tante, Bapak Ibu dan Kang Mas Mbak Yu semua, itulah ulasan paket promo ketupat dari Indosat untuk produk IM3 dan Mentari. Mudah-mudahan menjadi informasi yang bermanfa'at untuk kita semua. Khususnya yang sampai sa'at ini masih mengeluh dengan tarif mahal dan mengetahui informasi ini sebelumnya. Terima kasih telah membaca ulasan ini sampai bertemu kembali dalam ulasan artikel berikutnya. Salam berbagi dan salam cinta.
Arik Suefendi
About
Promo Paket Ketupat Indosat Berlaku November 2015 - written by Arik Suefendi , published at 7:37:00 AM, categorized as Bisnis Internet , Info Internet , Kesaksian , Promo , Remaja , Tutorial . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2014 Komunitas Unik
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Supported by Komunitas Blog