Komunitas Bisnis dan Informasi Unik

Potensi Kegagalan Bisnis PF200 - Komunitas Online Charity

by Arik Suefendi , at 7:05:00 AM , has 0 komentar
Selamat pagi, saya belum tidur sejak tadi malam hingga jarum jam menunjuk angka 03.00 pagi ketika saya memulai menulis artikel ini. Memangnya ngapain aja Mas Zacky? Ah udah biasa, paling juga begadang lagi? Jawabannya adalah iya saya begadang lagi. Tapi kali ini tidak biasa asal begadang doang. Tapi saya belajar matematika. Hehe, belajar berhitung lagi kaya ketika masih SD.

Baiklah, langsung saja saya akan membagikan apa yang saya hitung tadi malam. Ngitung apa? Bukan ngitung duit ya, tapi ngitung tabel. Ya, saya membuat tabel potensi kegagalan dari bisnis online PF200. Bisnis PF200 alias Bisnis Powerfull 200 Indonesia. Sesuai dengan namanya ternyata potensi hasil dari bisnis PF200 ini benar-benar powerfull. Bayangkan saja saya itu menghitung potensi kegagalannya lho, bukan menghitung keuntungan.

Otomatis jika saya menghitung potensi kegagalan bisnis PF200 adalah dilihat dari sudut pandang dan sisi terburuknya. Selain dari sisi terburuk, jelas dong saya juga menghitung peluang keuntungan bisnis PF200 ini untuk 1 tahun ke depan. Ternyata hasil penghitungan yang saya lakukan ini cukup mengagetkan. Bagaimana tidak, dilihat dari potensi dan kemungkinan terburuknya saja hasilnya masih sangatlah besar. Bahkan bisa jadi melebihi rata-rata penghasilan usaha atau bisnis yang selama ini kita kerjakan. Bagaimana jika dilihat dari potensi keberhasilan untuk Bisnis PF200 ini? Berapa rupiahkah nominal keuntungan yang bisa dicapai?
Bisnis Online PF200
Bisnis Online PF200

Pada artikel ini nanti saya juga akan melampirkan tabel ilustrasi yang saya buat semalam. Tujuannya agar Anda semua yang membaca tulisan ini tidak melewatkan kesempatan serta bisa ambil bagian dalam program bisnis komunitas charity ini. Kenapa? Ya sayang dong jika dilewatkan, ini kan peluang? Selain itu, resiko akan modal dan kerugian dalam Bisnis PF200 sangatlah minim. Modal yang dibutuhkan untuk mengikuti program ini adalah sebesar Rp. 225.000,-.

Mungkin modal 225 ribu hanya senilai uang jajan selama seminggu bagi Anda. Kalo bagi saya, nominal sekian tidak cukup untuk jatah rokok selama 1 bulan. Saya butuh 1 bungkus rokok seharga 15 ribu untuk 24 jam. Jika 10 hari saya harus mengeluarkan dana sebesar 150 ribu. Maka jika dalam 1 bulan, jatah rokok saya adalah 450 ribu. Jangan ditiru ya, merokok itu membunuhmu! Tapi saya juga bukan maksud ingin bunuh diri secara perlahan :) Jika belum terlanjur kecanduan, saya juga tidak ingin merokok. Mending buat beramal ya jatah rokoknya.

BACA JUGA: Kelebihan Bisnis PF200 - Powerfull 200 Indonesia

Kembali ke potensi kegagalan Bisnis PF200 - Powerfull 200 Indonesia. Pada artikel sebelumnya sudah dikenalkan tentang program yang bakal pra launching 17 November 2015 nanti. Dengan produk utama berupa keagenan pulsa dan marketing plan yang fenomenal, menjadikan program PF200 ini menjadi solusi bisnis online charity yang pertama dan satu-satunya di Indonesia bahkan di dunia.

Bisnis PF200 - Powerfull 200 Indonesia menggabungkan system-system yang sudah pernah ada sebelumnya dan melengkapi dengan beragam inovasi. Termasuk adanya bonus pasangan, bonus titik level, bonus titik generasi dan bonus profit sharing. Oiya, dikenalkan juga di marketing plan bisnis pf200 tentang mekanisme re-entry new ID. Dijelaskan bahwa mekanisme inilah yang akan menjadikan bisnis ini terjadi penambahan ID baru secara terus menerus di dalam system kerjanya.
Bisnis Online Powerfull200
Bisnis Online Powerfull200

System Bonus Bisnis PF200 - Powerfull 200 Indonesia
1. Powerfull Bonus Sponsor @ Rp. 100.000,-
* (Bonus Sponsor langsung dari member ke sponsor)
2. Powerfull Bonus Pasangan 10 x @ Rp. 100.000/hari
* (Berlaku meskipun downline bawah adalah hasil limpahan)
3. Powerfull Bonus Titik Level @ Rp. 1000 sampai 10 tingkat level
* (Member level adalah semua member bawah, siapapun sponsornya)
4. Powerfull Bonus Titik Generasi @ Rp. 1000 sampai 10 tingkat generasi
* (Member generasi adalah semua member sesuai urutan sponsoran/rekrutan)
5. Powerfull Bonus Auto Upgrade Manager Level (Sesuai Tabel di Marketing Plan)
* (Bonus Upgrade Level pasti didapatkan karena system auto upgrade bersifat wajib)
6. Powerfull Bonus Auto Upgrade Manager Generasi (Sesuai Tabel di Marketing Plan)
* (Bonus Upgrade Generasi pasti didapatkan karena jika tidak upgrade = akun terblokir)
7. Powerfull Bonus Reward Profit Sharing = @ Rp. 2500 ML + MG 5 sampai ML + MG 9
8. Powerfull Bonus Reward Profit Sharing = @ Rp. 1500 ML + MG 10 sampai ML + MG 14
9. Powerfull Bonus Reward Profit Sharing @ Rp. 1000 ML + MG 15 sampai manager unlimited
10. Powerfull Bonus Re-Entry New ID = > Setiap terjadi ID baru otomatis semua bonus bertambah

Dari semua jenis bonus yang ada di Bisnis PF200 ini saya mengambil 2 sample bonus saja yaitu bonus upgrade level dan bonus upgrade generasi. Rumusan atau pathokan sesuai ketentuan system upgrade yang ada ialah Upgrade ML 1-5 adalah @ 100 ribu. Upgrade MG 1-5 juga sebesar @ 50 ribu. Sedangkan Upgrade ML 6 - tanpa batas adalah sebesar 100 ribu dan Upgrade MG 6 - tanpa batas juga @ 100 ribu.

Bisa dipermudah dengan skema begini, total Upgrade 1-5 = 100 ribu dan Upgrade 6-tanpa batas adalah 200 ribu per Upgrade (Level+Generasi). Nah untuk mekanisme dan ketentuan upgradenya adalah dihitung berdasarkan jumlah akumulasi bonus/total bonus baik dari bonus sponsor(rekrut), bonus titik level, bonus titik generasi, bonus pasangan dan bonus upgrade sebelumnya (jika sudah pernah upgrade sebelumnya).

Penghitungan kewajiban upgrade-nya adalah wajib upgrade ke ML+MG 2 jika total bonus sudah mencapai 100rb. Wajib upgrade ke tingkat ML+MG berikutnya (Upgrade tingkat 2-5) setiap total bonus mencapai 500rb dan kelipatannya. Sedangkan untuk upgrade ke tingkat 6 sampai tanpa batas adalah setiap tercapai akumulasi/total bonus senilai 1 juta dan kelipatannya. Jika bingung dengan memahami deskripsi ini, silahkan dibaca kembali marketing plan atau cara kerja Bisnis PF200 pada artikel sebelumnya.
Bisnis Online PF200 Indonesia
Bisnis Online PF200 Indonesia

BACA JUGA: Marketing Plan atau Cara Kerja Bisnis PF200 - Powerfull 200 Indonesia

Potensi Kegagalan Bisnis PF200 - Komunitas Online Charity

Kembali ke ulasan tentang potensi kegagalan bisnis PF200. Berikut ini saya lampirkan sebuah tabel ilustrasi dengan estimasi bisnis selama 1 tahun dan dengan duplikasi 2 member per bulan. Duplikasi itu bisa dibilang menirukan atau tiruan jika diambil dari kata dasar duplikat. Dalam MLM, Duplikasi berarti "Mewariskan ke bawah", "Menanamkan pengetahuan", "Mengajarkan", "Melatih" downline-downline anda, semua yang telah anda ketahui atau telah anda pelajari, hal-hal dimana telah membuahkan hasil bagi anda dan akan sangat membantu downline anda. Contohnya begini, misalkan saya merekrut 2 orang dalam 1 bulan yaitu Si A dan Si B. Kemudian di bulan kedua masing-masing dari Si A dan Si B juga melakukan hal yang sama yaitu rekrut 2 member. Begitu seterusnya setiap member yang ada di seluruh jaringan kita melakukan hal yang sama alias duplikasi.

Estimasi di dalam tabel yang akan Anda lihat ini nanti pasti terbukti jika per member rekrut 2 member baru. Meskipun tiap member hanya rekrut ketika 1 bulan pertama saja dan melakukan upgrade. Tadi sudah saya jelaskan di awal bahwa sistem auto upgrade bisnis PF200 adalah wajib, namanya juga auto. Yaitu sesuai atau berdasarkan akumulasi total bonus yang didapatkan member. Baik dari bonus sponsor/rekrut maupun dari semua jenis bonus yang lain dan didapat.

Berikut ini tabel estimasinya untuk potensi kegagalan bisnis PF200 - Powerfull 200 Indonesia. Jika setiap member melanjutkan rekrut member baru lagi pada bulan berikutnya, maka hasilnya akan jelas lebih besar dari pada hasil yang ditunjukkan di dalam tabel ini. Sekali lagi ini hanya tabel estimasi kegagalan. Jadi kita anggap jika terjadi kemungkinan terburuknya saja. Silahkan disimak dengan teliti tabel ilustrasinya dan inilah tabel ilustrasi kegagalan bisnis PF200 tersebut.
Tabel Bisnis PF200
Tabel Ilustrasi Bisnis PF200

Semoga bisa dipahami dari ilustrasi berupa tabel di atas dan bisa diterapkan oleh kita semua yang nantinya bergabung bersama komunitas online bisnis PF200 - Powerfull 200 Indonesia. Di bagian bawah tabel saya berikan keterangan bahwa jika full matrix binary (dua kaki) terpenuhi selama 1 tahun dan semua member melakukan upgrade, maka total penghasilan adalah sebesar Rp. 6.527.200.000,- atau Enam Milyar Lima Ratus Dua Puluh Tujuh Juta Dua Ratus Ribu Rupiah.

Wow, hasil yang fantastis selama 1 tahun hanya dari modal sebesar 225 ribu rupiah saja. Jika ternyata potensi keberhasilan dari kemungkinan gagal tersebut adalah hanya 10%, maka hasil yang didapat masih berada di nominal ratusan juta. Kita hitung saja, 100%-90% = 10% dan 10% x Rp. 6.527.200.000,- = Rp. 652.720.000,- atau Enam Ratus Lima Puluh Dua Juta Tujuh Ratus Dua Puluh Ribu Rupiah. Itu jika yang kita hitung adalah 10% berhasil dari 100% potensi kegagalan. Bingung kan? Tidak usah bingung yang penting prakteklah, kelama'an teori tidak akan membuahkan hasil apa-apa. Yuk praktek, praktek dan praktek!
Ilustrasi Kegagalan Bisnis PF200
Ilustrasi Kegagalan Bisnis PF200

BACA JUGA: Tips Sukses Bisnis Online Untuk Pemula Ala Mas Zacky

Sekarang kita hitung lagi jika keberhasilan dari kegagalan tersebut adalah hanya 1% saja alias gagal 99% dari potensi kegagalan. Haha, makin bingung ya dengan matematika. Yah itulah matematika, saya pernah ujian ulang ketika Ujian Nasional di SMA gara-gara matematika. Padahal jika Anda tau? Nilai UAN SMP saya tertinggi ketika pendaftaran masuk SMA. Tapi saya tetap lulusan SMA lo ya, meskipun saya lulusnya berdasarkan ujian ulang untuk bidang studi matematika (Ijazahnya sama kok dengan yang tidak ujian ulang). Itulah pendidikan di Indonesia, harusnya saya mengulang 1 tahun lagi kan? Thanks for Menteri pendidikan semasa SMA saya (2010). Thanks to Bapak Ibu Guru SMA saya. Peace buat teman-teman SMA saya :)

Hehe, jadi ngalor ngidul lagi :) Please anggap aja itu sebagian kecil bentuk keluhan dari pendidikan di Indonesia. Giliran yang pinter dan lulusan sarjana nganggur dan mengeluh tidak bisa langsung dapet kerja. Bagaimana dengan yang hanya lulusan SMA apalagi yang tidak sekolah ya? Let's selamatkan pendidikan Indonesia! Stop, kita disini jadi tidak lanjut berhitung kan? Hehe lagi, pasalnya kan pelajaran matematika paling dibenci? *red: realy?

Bisa jadi oleh saya atau mungkin juga sebagian orang? Ketika masih duduk di bangku sekolah tidak suka dengan pelajaran matematika. Tapi tidak, saya pribadi memang sedang berduka ketika detik-detik UAN SMA. Yap, Bapak saya meninggal di hari-hari try out jelang Ujian Nasional. Bisa kebayang kan betapa shock-nya saya. Sapai-sampai bisa lupa semua rumus matematika. Sejatinya saya bukanlah murid yang paling bodoh di sekolah kok. Terbukti saya juga pernah peringkat 1 ketika perpisahan SD(Semester 2 alias akhir kelas VI). Juga nilai UAN SMP saya tertinggi di SMA ketika pendaftaran kelas X (25.07 dari 3 mapel). *red: sombong dot com.

BACA JUGA: Motivasi Membangun Komunitas Bisnis Bodo alias Tolol

Shock yang paling terasa ketika itu adalah saya harus handle alias mengambil alih tanggung jawab keluarga. Kebetulan saya dilahirkan sebagai anak sulung dengan 2 adik. Keduanya juga sama-sama masih sekolah ketika meninggalnya almarhum Bapak saya(26 Januari 2010). Masih teringat sangat jelas peristiwa itu :(. So? Jadi gimana? Kita putuskan untuk lanjut berhitung? Baiklah, segera kita tuntaskan biar juga cepat selesai artikel kali ini. Saya juga tidak mau Anda anggap saya bertele-tele dalam membuat ulasan. Terlebih jika Anda jadi larut dan terlena dengan cerita curhat-an saya.*red: true story :).

Kita ke penghitungan untuk 1% keberhasilan dari 100% kegagalan. Jadi 99% gagal alias potensi berhasilnya hanya 1%. Maka perkaliannya adalah 1% x Rp. 6.527.200.000,- = Rp. 65.272.000,- atau Enam Puluh Lima Juta Dua Ratus Tujuh Puluh Dua Ribu Rupiah. Itu bisa kita dapatkan hanya dengan modal sebesar 225rb satu kali dan rekrut 2 member satu kali di bulan pertama. Selanjutnya tinggal memastikan duplikasi jaringan Anda untuk melakukan hal yang sama di bulan-bulan berikutnya. Yaitu rekrut 2 member di bulan pertama dan memastikan setiap member juga melakukan upgrade, jangan kuatir system memastikan upgrade diberlakukan wajib.

Toh modal untuk melakukan upgrade kan sudah dari hasil keuntungan kita. Terima bonus dulu baru ada kewajiban upgrade. Upgrade sekali, terima bonus berkali-kali. Jadi anggaplah motto dari bisnis PF200 ini adalah Untung dulu baru Upgrade. Diperjelas lagi, upgrade sekali tiap 1 tingkat upgrade manager, kemudian terima bonus berkali-kali tiap tingkatan upgrade. Menjadikan penghasilan income secara terus menerus. Itu baru dari hasil bonus upgrade. Belum termasuk bonus yang lain misalnya bonus sponsor dan bonus-bonus yang lain. Kesimpulan, komunitas bisnis PF200 sesuai dengan nama programnya yaitu Powerfull 200 Indonesia. Dimana bonus-bonusnya benar-benar powerfull. Untuk diingat juga, dalam sejarah BO(Bisnis Online) ini merupakan yang pertama dan satu-satunya di Indonesia bahkan di dunia. Merdeka!!!

BACA JUGA: Bisnis Online Yang Tidak Masuk Akal

Pertanyaannya adalah, apakah hasil dari bisnis PF200 yang kita ulas ini bisa kita dapatkan? Mungkinkah Benarkah? Apakah masuk akal? Sekali-kali hanya yang akalnya tidak masuk saja-lah yang langsung berkata itu tidak mungkin bahkan itu tidak masuk akal. Semua itu bisa kita wujudkan dengan usaha dan praktek. Jika ternyata mampu kita raih, kita capai dan kita dapatkan meskipun harus dengan usaha keras. Dengan banyak perjuangan? Ya asalkan kita mampu, kenapa tidak kita coba. Tujuannya hanya bagaimana agar kita mampu kan? Kita sudah berusaha menjadi orang yang cerdas meskipun aslinya kita orang bodo. Setidaknya coba dulu. Toh resiko modal 225 ribu. Yang tidak kalah penting dalam berusaha adalah sikap (ATTITUDE) dan strategi.
Potensi Kegagalan Bisnis PF200
Potensi Kegagalan Bisnis PF200

Sukses di bisnis online bisa kita wujudkan yaitu dengan attitude yang baik, usaha keras, strategi serta perjuangan. Karena memang tidak ada bisnis online yang mudah. Semuanya harus diperjuangkan. Namun jika akhirnya bisa diwujudkan kenapa tidak? Pada artikel berikutnya, juga dijelaskan jika kita terjun di bisnis online maka kita harus melewati 3 zona. Yaitu Zona Neraka, Zona Dunia dan Zona Surga. Penjelasannya juga ada pada artikel di dalam blog ini. Jika boleh kita garis bawah-i dalam inti artikelnya, kita dianjurkan untuk membiasakan Praktek > Teori. Jadi lebih banyak praktek dari pada teori. Persentasenya adalah 90% praktek dan 10% teori. Itulah tips dasar bisnis online sesuai dengan tutorial dari Mas Nava (Nava IM Tutorial).

Catatan: Tabel Potensi Kegagalan Bisnis PF200 ini hanya dari bonus upgrade!

Bonus Bisnis PF200 - Powerfull 200 Indonesia
(Selain dari bonus Upgrade Level dan Generasi)
1. Powerfull Bonus Sponsor @ Rp. 100.000,-
* (Bonus Sponsor langsung dari member ke sponsor)
2. Powerfull Bonus Pasangan 10 x @ Rp. 100.000/hari
* (Berlaku meskipun downline bawah adalah hasil limpahan)
3. Powerfull Bonus Titik Level @ Rp. 1000 sampai 10 tingkat level
* (Member level adalah semua member bawah, siapapun sponsornya)
4. Powerfull Bonus Titik Generasi @ Rp. 1000 sampai 10 tingkat generasi
* (Member generasi adalah semua member sesuai urutan sponsoran/rekrutan)
5. Powerfull Bonus Reward Profit Sharing @ Rp. 2500 ML + MG 5 sampai ML + MG 9
6. Powerfull Bonus Reward Profit Sharing @ Rp. 1500 ML + MG 10 sampai ML + MG 14
7. Powerfull Bonus Reward Profit Sharing @ Rp. 1000 ML + MG 15 sampai manager unlimited

Terdapat ketentuan skema Powerfull Bonus Re-Entry New ID
* (Powerfull Bonus Re-Entry New ID = > Setiap terjadi ID baru otomatis semua bonus bertambah)

Penjelasan untuk skema re-Entry New ID adalah dihitung dari setiap terjadi akumulasi total bonus senilai 1 juta dan kelipatannya. Misalanya pada minggu pertama akun Si X sudah mendapatkan akumulasi total bonus (keseluruhan) mencapai 1 juta. Maka Si X akan melahirkan ID baru. Penempatannya adalah sama seperti ketentuan seluruh akun. Yaitu Auto Spillover dan Auto Placement. Artinya adalah limpahan otomatis dan penempatan otomatis. Tanpa susah-susah alias repot menaruh akun di jaringan kiri-kanan. Tetapi otomatis mengisi/menempati jaringan yang kosong dari kiri ke kanan. Amazing!
PF200 - Powerfull Indonesia
PF200 - Powerfull Indonesia

Tidak ada habisnya jika kita bahas dalam satu artikel untuk mengupas tentang kelebihan maupun kekurangan bahkan kegagalan system bisnis PF200. Yang jelas, yang sedang kita kupas di sini baru estimasi kegagalan untuk rekrut 2 member satu kali dan duplikasi serta upgrade. Untuk mengetahui keunggulan bisnis PF200 juga bisa Anda baca di blog ini atau kelak juga dipost di blog BisnisManager.com. Biar tidak campur aduk dengan artikel yang bertema lain ya. Diusahakan secepatnya sampai Zacky sudah benar-benar sempat :)

BACA JUGA: Pendaftaran Bisnis PF200 - Powerfull 200 Indonesia

Baiklah Bapak Ibu, Mas Mbak Yu dan Om Tante semua terima kasih sudah mengikuti ulasan saya. Kali ketika saya menulis bait penutup dari artikel ini, waktu menunjuk di angka 06.15 pagi tanggal 15 November 2015. Total 3 jam lebih deh nulis 1 artikel dari jam 3 pagi tadi :( Cukup capek jari dan otak ini, meskipun tadi sudah sempat berhenti sambil istirahat. Iseng-iseng sambil terima telpon dari si beby. Eh kok si beby, hehe si Rofi maksud saya. Si Rofi ya si Afiyah Ayu ya si Nur Rofiah :) Siapakah dia? Boleh dibaca di artikel sebelumnya Klik Disini. Sebelum salam penutup saya juga jadi teringat sama Om Yasirli Amri. Saya jadi ikut-ikutan dengan jargonnya beliau(Gedein Anu-nya - Salam Sayang). Namun tidak sama persis kok, hanya mirip saja. Sekian dulu ya, Om Tante yuk lanjut Gedein Itunya. Salam Berbagi dan Salam Cinta.

Arik Suefendi
FB: Fb.com/arik.geos

Bbm: 5B3826CF
Sms: 085 745 110 456
Call - Wa: 082 231 494 260

Tim Mustika PF200 - Komunitas Bisnis Otomatis
Group: Fb.com/groups/komunitasbisnisotomatis
Arik Suefendi
About
Potensi Kegagalan Bisnis PF200 - Komunitas Online Charity - written by Arik Suefendi , published at 7:05:00 AM, categorized as Bisnis , Bisnis Internet , Bisnis Online , Bisnis PF200 , Bisnis Powerfull Indonesia , Potensi Penghasilan . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2014 Komunitas Unik
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Supported by Komunitas Blog