Komunitas Bisnis dan Informasi Unik

Penjelasan Pengertian Dan Kepanjangan Tentang PPOB

by Arik Suefendi , at 9:46:00 AM , has 3 komentar
Selamat Pagi Pembaca. Hari ini saya mulai membiasakan bangun pagi dan tidak begadang di malam hari :) Saya ingin berbagi informasi melalui blog ini. Tentang Penjelasan Pengertian Dan Kepanjangan Tentang PPOB.

Pernah g sih kita melihat spanduk-spanduk di kios-kios dan outlet-outlet terdekat yang ada tulisannya loket pembayaran online? Loket PPOB dan sejenisnya? PPOB merupakan kependekan dari Payment Point Online Bank. Untuk penjelasannya simak ulasan berikut ini.

PPOB adalah sistem pembayaran online dengan memanfaatkan fasilitas perbankan. Seperti pembayaran tagihan PLN, TELKOM, PDAM, cicilan motor dan lain-lain. PPOB tidak hanya melibatkan jasa perbankan sebagai lembaga keuangan, tetapi juga melibatkan lembaga switching sebagai pengatur lalu lintas data, dan terakhir outlet-outlet atau loket-loket PPOB yang melayani langsung kepada pelanggan.
Pengertian PPOB
Pengertian PPOB

Kehadiran PPOB memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam melakukan pembayaran. Pelanggan pun dapat melakukan pembayaran dimana saja dan kapan saja 24 jam nonstop. Kehadiran sistem PPOB Juga memberikan peluang usaha bagi siapa saja dari kalangan apa saja.

Bisnis PPOB atau bisnis loket pembayaran dapat dijadikan sebagai usaha sampigan terutama bagi pemilik warnet, wartel, warung, toko, koperasi dll. Bisnis PPOB juga dapat dijadikan sebagai usaha pokok jika Anda serius dalam mengelolanya.

Bisnis PPOB sangat cocok dijalankan oleh ibu rumah tangga yang ingin membantu menambah penghasilan suami. Tidak ada salahnya jika seorang ibu rumah tangga menunggu suami pulang kerja sambil mencari penghasilan tambahan yaitu dengan menjalankan bisnis PPOB atau usaha loket pembayaran.
                                                               
Menjalankan bisnis PPOB kini tidaklah sulit, Anda hanya menyediakan perangkat komputer atau laptop, printer serta koneksi internet, dan melakukan pendaftarn secara online. Pendaftaran bisnis PPOB bisa Anda pelajari dalam artikel ini pada postingan berikutnya tentang salah satu bisnis online dengan produk utama agen pulsa dan PPOB.

Perlengkapan utama untuk membuka usaha PPOB adalah koneksi internet. Apakah Anda sudah memikinya? Jika sudah dan berminat buka usaha PPOB buruan daftar, sebelum didahului orang lain, hehe :) Masih ada perlengkapan lain yang tidak kalah penting selain koneksi internet dalam menjalankan usaha PPOB yaitu spanduk PPOB dan STRUK PPOB.
Spanduk PPOB
Spanduk PPOB

Jika produk PPOB ingin kita gunakan/konsumsi sendiri, maka STRUK dan SPANDUK tidaklah menjadi perlengkapan penting. Yang terpenting dalam hal ini hanyalah koneksi internet, minimal internet via/melalui ponsel/HP. Setelah artikel ini, saya ingin menyampaikan peluang bisnis yang menjanjikan penghasilan sangat besar meskipun produknya kita gunakan sendiri.

Bisa langganan info artikel gratis dari blog ini untuk mendapatkan update artikel berikutnya. Yaitu dengan menggunakan kolom  kotak yang tersedia di bagian bawah dari blog ini. Silahkan tuliskan alamat e-Mail Anda lalu klik "Langganan Gratis" dan periksa kotak masuk e-mail Anda dan lakukan konfirmasi. Maka setiap ada artikel baru berikutnya dari blog ini akan otomatis juga terkirim ke email Anda.

Demikian penjelasan singkat dari pengertian dan istilah PPOB. Terima kasih telah menyimak, semoga bisa menjadi informasi yang bermanfa'at untuk Anda dan keluarga. Yuk lanjut gedein itunya dengan mengikuti peluang bisnis yang ada. Salam berbagi, salam cinta.
Arik Suefendi
About
Penjelasan Pengertian Dan Kepanjangan Tentang PPOB - written by Arik Suefendi , published at 9:46:00 AM, categorized as Bisnis , Bisnis Internet , Bisnis Online , Bisnis PPOB . And has 3 komentar
3 komentar Add a comment
yang mau bisnis ppob , silahkan ke www.marimembayar.com
Reply Delete
bisnis ppob bayar berapa, gan?
GRATIS gan. www.payment-nusantara.com
Delete
Reply Delete
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2014 Komunitas Unik
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Supported by Komunitas Blog