Komunitas Bisnis dan Informasi Unik

Sharing Profit Bisnis Online Komunitas Manager100

by Arik Suefendi , at 9:09:00 PM , has 0 komentar
Selamat malam Om Tante, kebetulan saya menulis ini hari Kamis malam Jum'at tanggal 08 Oktober 2015. Bagaimana kabar Om Tante? Makin gede ya itunya? Jika makin gede pasti makin saling sayang pula antara Om dan Tante :)

Seiring makin gedenya saldo rekening tabungan kita di bank, kali ini ada berita menarik lagi nih OM Tante. Kita yang saya maksud dalam hal ini adalah kita yang telah bergabung dan sudah terdaftar menjadi member aktif di bisnis manager100 ya, the real business, business all in one.

Beritanya adalah kabar tentang sharing profit. Sharing profit yang dimaksud adalah sharing alias bagi hasil dari margin penjualan tiket seluruh nasional di jaringan member manager100. Masih belum paham juga dengan istilah tiket dalam bisnis manager100?
bisnis manager100
bisnis manager100
PERHATIAN: DAFTAR BISNIS MANAGER100 (KLIK DISINI)

Seringkali saya ditanya, oleh mereka yang baru saja mengetahui info tentang bisnis manager100. Baru saja? Ya iyalah, kan bisnis manager100 sendiri baru launching 14 September 2015. Jadi belum genap 1 bulan ya, hehe. Jangan salah, jumlah anggota dari bisnis manager100 ketika artikel ini ditulis adalah sebanyak 11.262 member. Wow, amazing. Belum genap sebulan. There is any atractive system on manager100 business :v

Berbicara tentang tiket pada bisnis manager100 adalah seperti ini, Anda tidak bisa mengaktifkan akun member baru Anda yang baru saja mendaftar jika Anda tidak/belum memiliki tiket di akun bisnis Anda. Nah, agar bisa approve/mengaktifkan akun member baru Anda yang baru mendaftar Anda harus memiliki tiket. Wah, jadi dinolak-balik ya? Membikin bingung, pusing? Membikin? Sejatinya tidak akan bingung jika Anda serius konsentrasi, hehe. Budayakan membaca!

Tiket bisa Anda dapatkan dari upline/sponsor Anda, atau bisa juga dengan cara membeli di stokist resmi yang tertera alias terpajang di dalam akun member area. Silahkan masuk ke akun Anda, pilih menu tiket, kemudian pilih sub menu order tiket. Terdapat lebih dari 50 orang yang menjual tiket disana lengkap dengan nomor rekening serta kontak person atau nomor HP.

Tiket di bisnis manager100 digunakan untuk mengaktifkan akun member yang baru saja mendaftar. Selain itu juga digunakan ketika Anda ingin upgrade manager baik level maupun generasi. Tambah bingung lagi antara level dan generasi? Jika Anda membaca artikel sebelumnya, saya pastikan tidak akan bingung. Dengan catatan mau membaca dengan teliti ya, hehe lagi :)

PERHATIAN: DAFTAR BISNIS MANAGER100 (KLIK DISINI)

Untuk lebih jelasnya lagi, berikut saya kasih contoh perihal tiket di dalam bisnis manager100. Ini adalah contoh contoh aktivitas tiket di bisnis manager100. Terdapat 3 sub menu tiket: transfer tiket, mutasi tiket dan order tiket.

PERHATIAN: DAFTAR BISNIS MANAGER100 (KLIK DISINI)



PERHATIAN: DAFTAR BISNIS MANAGER100 (KLIK DISINI)

Sharing Profit Bisnis Online Komunitas Manager100
Sesuai dengan judul postingan artikel kali ini tentang Sharing Profit Bisnis Online Komunitas Manager100 merupakan system bagi hasil dari margin penjualan tiket untuk member dengan kualifikasi tertentu. Untuk saat ini kualifikasi tersebut adalah member yang telh mencapai status atau pangkat sebagai ML 7 dan MG 7 yang artinya sudah upgrade/menjadi manager level 7 dan manager generasi 7.

PERHATIAN: DAFTAR BISNIS MANAGER100 (KLIK DISINI)

Untuk member yang ingin mengajukan menjadi Member Stockist (MB) silahkan melihat syarat dan ketentuannya di menu Panduan > Panduan Active Member.

Member peringkat manager 7 (ML+MG) keatas setiap bulan menerima bonus tambahan profit sharing dari total omset tiket nasional dalam 1 bulan x Rp. 1.000.- (dibagikan setiap tanggal 15 ke saldo pulsa masing-masing)

Member peringkat manager 15 (ML+MG) keatas setiap bulan menerima tambahan bonus profit sharing dari total omset tiket nasional dalam 1 bulan x rp.500.- (dibagikan setiap tanggal 15 ke saldo pulsa masing-masing)

Periode pertama "15 Oktober sd 14 November"  dibagikan tanggal 15 November, penerimanya adalah member kualifikasi sebelum tanggal 15 Oktober.

Periode kedua "15 November sd 14 Desember" dibagikan tanggal 15 Desember, penerimanya adalah member kualifikasi sebelum tanggal 15 November.

Manager100 >> We Making It Easy For You >> Kami Membuatnya Lebih Mudah Untuk Anda.

Jadi, sharing profit merupakan reward atau bonus tambahan setelah bonus utama berupa bonus sponsor, bonus upgrade level dan bonus upgrade generasi. Anda tertarik dengan bonus yang mana? Atau semuanya? Ingin laba dengan berjualan tiket serta pulsa? Semuanya bisa didapatkan dengan bergabung erlebih dahulu di bisnis komunitas manager100.

PERHATIAN: DAFTAR BISNIS MANAGER100 (KLIK DISINI)

Jadi total keseluruhan terhadap keuntungan yang bisa kita dapatkan di komunitas manager100 ini adalah: bonus sponsor, bonus upgrade level, bonus upgrade generasi, bonus sharing profit(penjualan tiket), bonus selisih harga berjualan pulsa, bonus menjual tiket sebagai stokist tiket. Yang paling penting jika saat ini Anda sudah mempunyai bisnis sebelumnya adalah, kita mendapatkan relasi baru, partner dan kenalan baru.

Demikianlah penjelasan tentang sharing profit yang ada di bisnis Manager100. Semoga dengan adanya bisnis komunitas manager100 ini, bisa mendongkrak penghasilan kita baik dari bisnis kita sebelumnya maupun dari bisnis manager100 itu sendiri. Salam berbagi, salam terpaksa kaya dan salam gedein itunya. Arik :)

DAFTAR: DISINI

Informasi lebih lanjut:
Mas Zacky (Arik Suefendi)
HP: 081 217 292 303 - 085 646 162 256
BB: 7D129F97 - FB: Facebook.com/arik.geos
Arik Suefendi
About
Sharing Profit Bisnis Online Komunitas Manager100 - written by Arik Suefendi , published at 9:09:00 PM, categorized as Berita Bisnis , Bisnis Internet , Bisnis Online , Manager100 . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2014 Komunitas Unik
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Supported by Komunitas Blog