Komunitas Bisnis dan Informasi Unik

Pengenalan Bisnis Fa Liang Charity Platform

by Arik Suefendi , at 5:01:00 PM , has 21 komentar
Berikut ini hanyalah artikel titipan teman. Bermula dari tawaran tentang sebuah program. Si teman bertanya demikian. Sudahkah Anda sudah puas dengan kehidupan Anda sekarang? Apakah Anda ingin merubah kehidupan Anda menjadi lebih baik atau lebih sukses?

Kalau kita tidak ada pengalaman, pendidikan, tidak pandai bersosialisasi, tidak mempunyai kemampuan dan juga tidak ada modal untuk usaha. Lalu bagaimana caranya agar impian dan cita-cita Anda tercapai Bagaimana agar kita cepat kaya atau sukses “millionair” ?

Anda pasti TIDAK PERCAYA 160 ribu bisa menjadi 30 trilyun! Jangankan Anda, saya juga awalnya tidak percaya. Tapi itulah FaLiang Charity! Buktikan kehebatan platform bisnis FaLiang Charity ini. Pastikan Anda berada di bisnis ini sesegera mungkin karena Anda akan berada di barisan terdepan. Faliang start tanggal 9 Agustus 2015 dengan web login member di www.faliang.asia.
Network Marketing
Network Marketing

Hot News!
Platform bisnis Revolusioner
  • Potensi hingga 30 T
  • Bonus Sponsor 100%
  • Ada sistem bagi hasil 40:60
  • Ajak 1 orang BALIK MODAL
  • Modal sangat terjangkau 160 ribu

Silahkan dipertimbangkan bagaimana uang receh ini bisa menciptakan income ratusan juta bahkah milyaran. Modalnya hanya 160 ribu dapatkan hasil sampai milyaran lho, sekali ajak 1 orang saja sudah pasti balik modal 150ribu. Pasti mau kan? Tidak akan membuat orang lain susah bergabung disini. Baca penjelasan secara saksama lalu join. Ok? :)
Bisnis Faliang
Bisnis Faliang

Saatnya giliran Anda menjadi Miliarder. Dengan modal yang sangat terjangkau yaitu hanya 160 ribu saja. Anda  sudah berpeluang besar menjadi seorang miliarder. System ini dinamakan Faliang Charity Platform. Langkah awalnya Anda harus melakukan registrasi lalu transfer 160 ribu ke upline yg mengajak Anda.

Selanjutnya cari 3 orang yang tertarik dengan system ini, mereka nanti akan transfer ke Anda sebesar 160 ribu x 3 maka Anda akan terima 480 ribu. Nah udah untung tuh, hehe. Ini baru awal, kemudian Anda upgrade jadi bintang 2 agar mendapat transferan dari level 2 yaitu sebesar 320 ribu yang Anda transfer ke upline level 2 Anda.

Nah downline level 1 Anda yang ada 3 tentunya mau dapet untung juga kan, mereka masing-masing mencari 3 orang maka level 2 Anda berjumlah 9 orang. Ke 9 orang ini pada saatnya nanti akan melakukan upgrade juga, mereka akan transfer sebesar 320 ribu x 9 = 2.880.000. Wow modal 160 ribu udah dapet 2,8 juta? Ups, jangan puas dulu! Lakukan upgrade lagi dengan transfer ke upline level 3 sebesar 1 juta.

Downline level 2 Anda yg berjumlah 9 kan mencari 3 semua maka level 3 Anda ada 27 orang, saat mereka upgrade maka Anda akan terima transferan 1 juta x 27 = 27 juta. Nah lho? Bisnis apaan modal 160 ribu profitnya mencapai 27 juta?
Tabel Bisnis Faliang
Tabel Bisnis Faliang

Selanjutnya Anda upgrade jadi bintang 4 dan lakukan transfer 1,5 juta ke upline level 4 Anda. Sedangkan jaringan Anda terus berkembang. Di level akan tumbuh menjadi 27 x 3 = 81 orang. Saat semuanya upgrade maka Anda akan mendapat transferan sebesar 1,5 juta x 81 = 121,5 juta.

Simple kan? Saya tidak membicarakan yang muluk-muluk disini. Resiko ada yaitu pada saat Anda tidak menjalankan rekruitment. Jual bakso aja harus jalan kan? Hanya sekedar masukan tambahan tanpa harus keluar uang banyak.

Informasi lebih lanjut dan cara kerja tentang Bisnis Fa Liang Charity Platform bisa hubungi sponsor Anda (Mas Zacky alias Arik Suefendi) di nomor 081 217 292 303 dan 085 745 110 456. Berteman dengan Mas Zacky di Pin BB 5B3826CF dan Fb.com/arik.geos. Salam sukses luar biasa.
Arik Suefendi
About
Pengenalan Bisnis Fa Liang Charity Platform - written by Arik Suefendi , published at 5:01:00 PM, categorized as Bisnis , Bisnis Internet , Bisnis Online , Komunitas Bisnis . And has 21 komentar
21 komentar Add a comment
Tampa upgrade dapat 36 juta !! WWW.heritage01.blogspot.co.id webbresmi WWW.heritage-concept.com
Reply Delete
Thanks sudah meninggalkan comment respon. Semoga artikelnya bermanfa'at. Ditunggu artikel menarik berikutnya :)
Reply Delete
Yuuk... Kita luruskan pemikirannya

Pekerjaan mana yang tidak cari orang ?

> Bank Butuh Nasabah !
> Distributor/Agen Butuh Pelanggan !
> Pedagang Butuh Pembeli !
> Marketing Butuh Relasi !
> Pengusaha Butuh Customer !
> Organisasi Butuh Anggota !
> Caleg/Cabup/Cagub/Capres Butuh Pemilih !

HANYA di K2D Charity Community
Yang TIDAK memberatkan Anggotanya
untuk mencari dan merekrut orang !

Hanya CUKUP ajak 3 orang saja BISA SUKSES berpenghasilan MILYARAN Tanpa jualan Produk FISIK melainkan Hy membayar 100 rb utk dapat SOFTWARE CANGGIH pendulang rupiah...(+ bonus beriklan selamanya di toko online www.k2dmall.com)


KENAPA BISA SEPERTI ITU ?
Karena K2D memiliki Sistem tercanggih dan satu-satu nya yang ada di Indonesia dengan tanpa melibatkan orang asing karena ini persembahan karya dari Pemuda Indonesia untuk Dunia.

Persiapkan diri Anda utk meraih Kesuksesan bersama K2D.

Salam berbagi

www.klik2doit.com/ALDY
Reply Delete
Hehe, Mas Aldy
Kok foto nya cewe" ya? :v
Reply Delete
Ini cuman perputaran uang ya? Ngga ada produk yg dijual?? Kaya MMM gitu.. visi misi kedepan gimana kalau seandainya sudah tidak ada orang yg ingin bergabung.. nasib yg paking bawah?
Reply Delete
mau ada produk yang bisa bermanfaat, hanya 100ribu, tapi bisa hasil milyaran, tanpa ada rasa takut, khawatir yang belakangan itu jadi korban alias tidak dapat manfaat, coba buka www.klik2doit.com/k2dcommunity
Reply Delete
ya gila itu.. makanya jgn mudah tergiur oleh system yang menawarkan untung bejibun dgn melibatkan orang banyak tapi orang terakhir NOL tidak mendapat manfaat apapun dari uang yang dikeluarkannya.. so buka saja system bisnis www.klik2doit.com/k2dcommunity
Reply Delete
Thanks udah komentar, makanya harus jeli analisa sebelum memutuskan bergabung dalam komunitas apapun. Ini yang ada produknya: www.bisnismanager.com
Reply Delete
Unknown, silahkan pakai profil yang jelas :)
Nih detail produk Manager100: http://www.komunitasunik.com/2015/09/produk-di-bisnis-online-komunitas.html
Reply Delete
Mau Bergabung di komunitas Faliang Charity Khusus Wilayah Ogan Ilir, Ogan Komering Ilir, Prabumulih, Palembang dan Sekitarnya silahkan kunjungi atau kopy paste kan link berikut ini:
http://bisnisonline-oganilir.blogspot.co.id/2015/10/fa-liang-charitygimc-bisnis-jaringan.html
Reply Delete
Hallo Pak Yandi. Terima kasih dan selamat bergabung di Manager100. Semoga hasilnya nanti tidak kalah dengan program yang sebelumnya sudah diikuti ya pak :) Daftar manager100 melalui Pak Yandi bisa di www.yandimanager100.blogspot.com atau langsung daftar di www.manager100.com/r/bisnisinstan


Terima kasih juga ya pak, telah meninggalakn komentar disini. Saya suka sekali dengan pngunjung yang meninggalkan komentar di setiap hasil tulisan artikel saya.

Saya anggap itu merupakan bagian dari ucapan terima kasih juga. Jadi saya kembali berterima kasih buat semua pengunjung yang sudah mau mampir di blog sederhana ini.
Reply Delete
Org trkhir tdk akn prnh ad, krna stiap mahkluk hdpu slalu berkembang biak.
Betull g..
Reply Delete
Betul juga sih Om Dani
Dan masih masuk akal :)
Reply Delete
Manusia pasti saling membutuhkan, tidak akan ada org terakhir, karna sehari 7 lahir 7 mati, dan bisnis faliang bisa d wariskan, pas modalnya untuk kalangan menengah kbwah, tnpa harus sprti bisnis lain yg berjuta2, kita saling bantu satu sama lain. Maka akan sukses bersama tinggal waktu yg menentukan.
Reply Delete
Thanks Pak Jimly ya :)
Semoga artikelnya membantu
Bisa buat bahan materi promosi :)

Ditunggu kunjungannya kembali di lain hari :)
Reply Delete
Semua bisnis itu bagus. Tergantung cara anda menjalankannya. Gagal dan Sukses dalam sebuah bisnis itu pun relatif. Yang gagal, sudah jelas tidak mengikuti aturan untuk sukses. Sebaliknya, yang sukses selalu melakukan semua aturan untuk sukses. Jadi apa pun bisnis anda, intinya ini, menangilah hati prospek anda ketika dia sudah percaya dan senang pada anda,maka bisnis apa pun anda sekarang modal kecil atau pun besar insya Allah prospek anda akan bergabung.
Reply Delete
Trims respon n opini nya :)
Ditunggu kunjungannya kembali :)
Reply Delete
TIPS menghindari BISNIS INVESTASI BODONG / MLM Gak Jelas!!

1. Apakah perusahaannya sudah terdaftar di APLI dan memiliki SIUP L (Bukan SIUP biasa).
Jika tidak ada / tidak terdaftar, saran saya cari yang lain aja bos....

2. Resiko - Berapa modal untuk menjadi member dan berhak menjalankan bisnisnya.

3. Logika - Kita harus Jelas darimana keuntungan perusahaan sehingga mampu membayar komisi / bonus yang dijanjikan. Ini berpengaruh kepada berapa lama perusahaan dapat bertahan.

4. Produk - Apakah produknya digunakan semua orang / hanya beberapa orang??
Apakah produknya mahal? Berapa banyak orang yang sanggup membeli produk tersebut?
Atau malahan tidak ada produk??
Ini berpengaruh kepada seberapa besar pangsa pasar kita nantinya.

5. Strategi pemasaran - Saat ini sudah banyak MLM yang memanfaatkan tekhnologi internet
untuk membantu anggotanya mempromosikan bisnis / produk MLM nya.
Tinggal bagaimana kita memaksimalkannya.

6. Sponsor - Siapakah orang yang mengajak anda bergabung?
Apakah orang tersebut memiliki apa yang dibutuhkan sebagai pemimpin?
Mampukah dia memimpin anda sampai anda sukses?
Ini penting, karena ibarat murid dan guru. Kita akan lebih cepat belajar dan
praktek jika ada orang yang tepat yang mampu membimbing kita.

7. Tokoh - Siapakah tokoh yang memimpin? Jika tidak dikenal oleh masyarakat banyak tentu
akan LEBIH MUDAH untuk menghilang jika bisnisnya sudah tidak lagi menghasilkan.

Ingin bisnis yang jelas dan benar2 tanpa resiko ya cuma di www.treniuym.com/lampung
Reply Delete
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2014 Komunitas Unik
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Supported by Komunitas Blog