Komunitas Bisnis dan Informasi Unik

Cara Daftar Bisnis Faliang Charity Komunitas Online

by Arik Suefendi , at 6:26:00 PM , has 2 komentar
Hallo Sobat KoMik :) Kembali penulis ingin mengulas cara daftar di bisnis online komunitas Fa Liang Charity.

Setiap member di Fa Liang Charity dapat mengupgrade keuntungan, sama dengan saling memberi hadiah pribadi. memberi hadiah pribadi itu legal dan halal. Berbeda dengan MLM yang saling memanfaatkan dari satu member ke member lain.

Uang tidak diserahkan kepada perusahaan, dan perusahaan pun tidak menerima seperak pun dari member, Apa Resikonya ? Jangan khawatir tentang hal ini, perusahaan tidak akan berbohong, atau tutup sekalipun atau "melarikan diri". Jika hari ini anda memberi teman hadiah, apakah itu ilegal ? Apakah itu menjadi resiko besar?

Setiap anggota yang bergabung akan langsung memberi sendiri Rp.160.000,- kepada upline atau sponsor. Setiap pembayaran ketika melakukan upgrade, semua member langsung memberikan ke rekening uplinenya secara pribadi.
Bisnis Charity
Bisnis Charity

FaLiang Charity Social Platform dari awal sampai akhir tidak menerima seperakpun dari anggota, jangan khawatirkan hal ini tentang "penipuan".

APAKAH PERUSAHAAN MENGHASILKAN KEUNTUNGAN ?
APAKAH PERUSAHAAN AKAN BERTAHAN LAMA ?

Faliang Charity Platform memiliki peraturan dan stabilitas yang kuat dan ketat. Sistem Marketing ini telah menentukan tidak ada namanya "Return Of Investment" (R O I), juga tidak perlu khawatir tentang menunggu penarikan (withdrawl).

Fa Liang meluncurkan aliansi yang saling membantu, platform ini menggunakan perlindungan hukum dalam bentuk internet secara konvensi internasional, untuk membangun bersama sebuah komunitas bagi seluruh anggota dalam platform

Setiap anggota yang membayar PIN AKTIVASI sebesar Rp. 10.000,- kepada perusahaan adalah untuk operasional server dan sistem bagi perusahaan yang menyediakan platform kepada para anggota, maka dari itu perusahaan akan bertahan lama.

Apakah bisnis Faliang Chaity itu Halal ???

Ada beberapa orang yang bertanya kepada saya. "Apakah hasil income di Faliang itu Halal atau Haram?" Kembali saya bertanya kepada orang tersebut: "Tolong jelaskan dulu ke saya apa arti dari uang haram menurut Anda?" Dia menjawab; uang hasil mencuri, merampok, korupsi, mengambil hak orang lain atau sabutase, makan uang riba yang bunga berbunga termasuk bunga deposito bank pun dikatakannya Haram.

Saya kembali bertannya: "Menurut Anda, apakah haram jika ada orang yang ikhlas memberi saya uang tanpa saya memaksa dan orang tersebut dengan keadaan sadar menelpon saya katanya ingin mengirimi uang?" Dia menjawan kalo itu sich Halal katanya. Dan saya pun menjabarkan: "Ya begitulah hasil yang akan di dapatkan dari bisnis faliang. Sangat halal buat di nafkahin ke anak istri Anda. "
Cara Kerja Bisnis Faliang
Cara Kerja Bisnis Faliang

Di Faliang semua di berikan kebebasan memilih yang sudah merasa mendaptkan hasil di level berapapun jika merasa keberatan ingin memberikan hasilnya lagi di sistem upgrade, bisa memilih berhenti dan para upline tidak akan melarang. Karena yang ikhlas saja yang dianjurkan untuk melanjutkan ke iuran level berikutnya. Yang jelas disini tidak ada yang akan dirugikan seperti di bisnis serupa yang hampir-hampir mirip.

Nah buat Anda yang ingin merapat di komunitas online Fa Liang Charity, mari tidak usah meragukan diri. Menunda peluang menunda kesempatan untuk mendapatkan keuntungan. Untung itu tidak selalu haram lho ya :)

Informasi lebih lanjut silahkan hubungi
Mas Zacky (Arik Suefendi), Blitar - Jawa Timur
SMS: 085 646 162 256 - WA: 081 217 292 303 - BB Pin: 7D129F97
Tabel Bisnis Faliang
Tabel Bisnis Faliang

Tips dan Trik Strategi Bisnis Online Fa Liang Charity

Berikut ini adalah tips dan trik bagaimana menjalankan bisnis online faliang charity. System ini sangat mudah dijalankan dengan modal minimal tetapi memberikan hasil maksimal serta hampir tidak ada resiko.

Tips dan Trik strategi ini berlaku bagi member faliang charity saja. Karena jika belum bergabung, tips dan trik strategi ini belum berlaku. Simak penjelasan ilustrasi berikut ini:
  • Bergabung di Faliang Charity dengan 4 akun sekaligus dengan rincian 1 akun atas nama Anda sebagai upline, 3 akun lainnya atas nama (istri/suami-anak-saudara) sebagai downline langsung Anda. Rincian biaya yang anda keluarkan 160.000 (akun Anda) + 30.000 (akun istri/suami-anak-saudara).
  • Deposit PIN AKTIVASI sebanyak Sembilan PIN untuk Sembilan orang downline level 2 anda. Rincian biaya yang dikeluarkan 9 x Rp. 10.000 = Rp. 90.000.
  • Nah pada level 2 Anda (9 Orang) inilah Anda mulai bekerja. Isilah 9 Orang tersebut dengan yang benar-benar bisa menjadi tim Anda. Rincian bonus yang Anda dapatkan 9 x Rp. 160.000 = Rp. 1.440.000
  • Pada saat level 2 Anda  (9 Orang) tersebut telah terisi penuh atau setidak-tidaknya telah terisi, maka anda wajib upgrade ke Level 2 (Bintang 2) sebesar Rp. 310.000 untuk mendapatkan bonus upgrade dari 9 orang tersebut. Rincian bonus yang Anda dapatkan 9 x Rp. 300.000 = 2.700.000
  • Ketika 9 Orang tersebut upgrade keanggotaan "jangan tanya lagi" itu artinya jaringan Anda telah berkembang dengan sendirinya
  • Saat itu Anda sudah punya modal. Maka bantulah jaringan Anda untuk mengembangkan jaringan mereka.
Ikuti terus Tips dan Trik dari KomunitasUnik yang akan diulas berikutnya. Anda bisa berlangganan info terbaru secara gratis via email, dengan menuliskan alamat email Anda melalui kotak kolom di bagian bawah dari halaman web ini. Demi kenyamanan, kami akan menjaga privacy atau kerahasiaan atas alamat email Anda.

Informasi lebih lanjut silahkan hubungi
Mas Zacky (Arik Suefendi), Blitar - Jawa Timur
SMS: 085 646 162 256 - WA: 081 217 292 303 - BB Pin: 7D129F97

Demikian ulasan tentang cara daftar bisnis faliang charity yang bisa kami sampaikan. Jika ada pertanyaan silahkan menghubungi info penulis atau mengirimkan email ke alamat: arisagunawan@gmail.com. Salam Berbagi dan Salam Sukses Luar Biasa.
Arik Suefendi
About
Cara Daftar Bisnis Faliang Charity Komunitas Online - written by Arik Suefendi , published at 6:26:00 PM, categorized as Bisnis , Bisnis Internet , Bisnis Online , Komunitas Bisnis . And has 2 komentar
2 komentar Add a comment
TIPS menghindari BISNIS INVESTASI BODONG / MLM Gak Jelas!!

1. Apakah perusahaannya sudah terdaftar di APLI dan memiliki SIUP L (Bukan SIUP biasa).
Jika tidak ada / tidak terdaftar, saran saya cari yang lain aja bos....

2. Resiko - Berapa modal untuk menjadi member dan berhak menjalankan bisnisnya.

3. Logika - Kita harus Jelas darimana keuntungan perusahaan sehingga mampu membayar komisi / bonus yang dijanjikan. Ini berpengaruh kepada berapa lama perusahaan dapat bertahan.

4. Produk - Apakah produknya digunakan semua orang / hanya beberapa orang??
Apakah produknya mahal? Berapa banyak orang yang sanggup membeli produk tersebut?
Atau malahan tidak ada produk??
Ini berpengaruh kepada seberapa besar pangsa pasar kita nantinya.

5. Strategi pemasaran - Saat ini sudah banyak MLM yang memanfaatkan tekhnologi internet
untuk membantu anggotanya mempromosikan bisnis / produk MLM nya.
Tinggal bagaimana kita memaksimalkannya.

6. Sponsor - Siapakah orang yang mengajak anda bergabung?
Apakah orang tersebut memiliki apa yang dibutuhkan sebagai pemimpin?
Mampukah dia memimpin anda sampai anda sukses?
Ini penting, karena ibarat murid dan guru. Kita akan lebih cepat belajar dan
praktek jika ada orang yang tepat yang mampu membimbing kita.

7. Tokoh - Siapakah tokoh yang memimpin? Jika tidak dikenal oleh masyarakat banyak tentu
akan LEBIH MUDAH untuk menghilang jika bisnisnya sudah tidak lagi menghasilkan.

Ingin bisnis yang jelas dan benar2 tanpa resiko ya cuma di www.treniuym.com/lampung
Reply Delete
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2014 Komunitas Unik
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Supported by Komunitas Blog