Komunitas Bisnis dan Informasi Unik

Petunjuk Membeli Bitcoin Untuk Saldo Deposit Rupiah

by Arik Suefendi , at 8:43:00 AM , has 2 komentar
Dalam kesempatan kali ini, penulis bermaksud memberikan informasi dan cara kerja dalam berbisnis Bitcoin. Mulai dari petunjuk untuk memulai menggunakan Bitcoin yang bisa dikerjakan mulai hanya dari rumah.

Berikut instruksi,  langkah demi langkah memulai menggunakan Bitcoin.co.id di pusat jual beli atau perdaganagan Bitcoin lokal terbesar di Indonesia yaitu di Bitcoin.co.id. Panduan ini sangat cocok untuk Anda jika masih pemula dalam berbisnis Bitcoin.

Perlu diperhatikan bahwa perdagangan bitcoin merupakan aktivitas beresiko tinggi. Harga Bitcoin fluktuatif, di mana harga dapat berubah secara signifikan dari waktu ke waktu. Harap menggunakan pertimbangan ekstra dalam membuat keputusan untuk membeli atau menjual Bitcoin.
Membeli Bitcoin Indonesia
Membeli Bitcoin Indonesia

Bitcoin.co.id tidak memaksa pengguna untuk membeli atau menjual Bitcoin, sebagai investasi, atau aksi mencari keuntungan. Semua keputusan perdagangan Bitcoin merupakan keputusan independen oleh pengguna.

Cara Membeli Bitcoin Indonesia di Bitcoin.co.id

Sebelumnya Anda harus mempunyai akun terlebih dahulu di Bitcoin.co.id yang merupakan pusat jual beli Bitcoin lokal terbesar di Indonesia. Silahkan dipelajari pada artikel Panduan Gratis Cara Daftar Bitcoin Indonesia dalam blog ini.

1. Silakan klik menu “Deposit Rupiah” dan transfer uang Rupiah yang ingin anda belikan Bitcoin ke rekening Bank Bitcoin.co.id sesuai instruksi yang tertera di menu tersebut.
Cara Membeli Bitcoin 1
Cara Membeli Bitcoin 1

2. Tunggu team keuangan kami memvalidasi deposit. Saldo akan masuk dalam 15-60 menit pada jam kerja.
Cara Membeli Bitcoin 2
Cara Membeli Bitcoin 2

3. Klik menu “Market Bitcoin” dan masukkan jumlah Rupiah dan harga jual yang diinginkan, kemudian tekan tombol “BELI BITCOIN”. Klik tombol “OK” apabila muncul konfirmasi.
Cara Membeli Bitcoin 3
Cara Membeli Bitcoin 3

4. Apabila order telah selesai maka saldo Bitcoin akan muncul di saldo akun Anda
Cara Membeli Bitcoin 4
Cara Membeli Bitcoin 4

Karena perdagangan bitcoin murni jual beli via online, maka usahakan membeli Bitcoin ketika harga sedang miring dan menjual Bitcoin ketika harga sedang naik. Dari situlah nantinya kita akan mendapatkan sebuah keuntungan. Jadi strategi jual beli harus benar-benar dipakai dalam perdagangan Bitcoin.

Baca Juga: Petunjuk Panduan Cara Mudah Menjual Saldo Deposit Bitcoin

Semoga petunjuk tutorial di atas bisa membantu Anda khususnya yang masih pemula dalam berbisnis jual beli Bitcoin di Bitcoin Lokal Indonesia. Jangan lupa share dan bagikan ulang artikel ini jika bermanfa'at.

Silahkan langganan informasi terbaru berikutnya dari web ini gratis dengan menuliskan email Anda pada kotak yang tersedia di halaman bawah pada blog ini. Kami akan menjamin kerahasiaan alamat email Anda.
Arik Suefendi
About
Petunjuk Membeli Bitcoin Untuk Saldo Deposit Rupiah - written by Arik Suefendi , published at 8:43:00 AM, categorized as Bisnis , Bisnis Internet , Bisnis Online , Tutorial . And has 2 komentar
2 komentar Add a comment
Penawaran menarik untuk mendapatkan FasaPay dengan kurs Rp 13.900

Biaya saat ini untuk USD / IDR 13.650, Unichange menawarkan kurs 13900 IDR

Anda dapat menukar FasaPay USD, Bitcoin, litecoin, BTC-e, Perfect Money USD, USD OKPAY ke FasaPay IDR dengan kurs 13900 IDR untuk 1 USD pada layanan Unichange.me.

Anda dapat melakukan order dengan arahan berikut ini :

FasaPay USD ke FasaPay IDR

Bitcoin ke FasaPay IDR

Litecoin ke FasaPay IDR

Kode BTC-e USD ke FasaPay IDR

Kode BTC-e USD ke FasaPay IDR

Perfect Money ke FasaPay IDR

OKPAY ke FasaPay IDR

Jika Anda mempunyai pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi tim dukungan kami untuk informasi lebih lanjut.
Reply Delete
@unichange indonesia:
Trims udah mampir dan berkomentar
Next time berkomentarlah yang berhubungan dengan tema artikel :)
Reply Delete
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2014 Komunitas Unik
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Supported by Komunitas Blog