Komunitas Bisnis dan Informasi Unik

Motivasi Percepatan Rezeki Ala Ippho Santosa

by Arik Suefendi , at 12:42:00 PM , has 0 komentar
Kali ini penulis ingin menyampaikan sebuah motivasi. Motivasi tentang sedekah dan berbuat baik kepada setiap orang yang pernah kita jumpai.

Motivasi ini dirangkum dari sebuah buku yang sangat populer dan laku laris di kalangan masyarakat. Buku itu berjudul Percepatan Rezeki karya Pak Ippho Santosa.

Penulis hanya ingin menyampaikan beberapa hal penting yang mungkin perlu untuk kita renungkan, kita pelajari serta kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Di bagian topik "jamu manjur" pada buku tersebut adalah hal penting pertama yang ingin disampaikan oleh admin blog ini. Silahkan disimak baik-baik ya :)
Keajaiban Sedekah
Keajaiban Sedekah

Sudah sejak beberapa tahun yang silam, sudah ditemukan yang namanya jamu manjur 4-in-1:
  • Jamu tolak bala
  • Jamu galian rezeki
  • Jamu enteng jodoh
  • Jamu sehat perkasa
Itu jamu apa dan yang seperti apa? Jawabannya adalah: "sedekah". Biasanya juga disebut donasi, amal, sumbangan, pemberian dan masih banyak lagi sebutan yang lain. Yang jelas, jamu tersebut sangat berkhasiat untuk:
  • Menolak bala/musibah/bencana
  • Memudahkan rezeki
  • Memudahkan jodoh
  • Memelihara kesehatan
Jadi, jamu tersebut adalah jamunya segala jamu. Enak banget kan ya? He, lebih enaknya lagi, dengan berbondong-bondong untuk bersedekah, jor-jor-an bersedekah, kita pun akan "dijamu" oleh-Nya baik di dunia maupun di akhirat kelak. Jika kita boleh melenceng sejenak, dalam perdukunan mungkin ada istilah ilmu pelaris, penangkal, dan pemikat atau pengasihan.
Percepatan Rezeki
Buku Percepatan Rezeki

Menurut penulis, kita tidak perlu repot dengan itu semua. Bisa dibilang harusnya malu! Cukup bersedekah, kita sudah memiliki ilmu pelaris, penangkal dan pemikat. Lebih baik jika sedekah diracik dengan sholat dhuha, dan sholat tahajjud. Nanti pasti akan benar-benar berkhasiat. Lebih berkhasiat ketimbang obat.

Jika kita masih ingat dengan lagu berjudul "Balonku Ada Lima" Liriknya mengatakan: "Balonku ada lima. Rupa-rupa warnanya. Merah, kuning, kelabu, merah muda dan biru. Meletus balon hijau, dorrr...!" Bila kita perhatikan lirik lagu ini, ada 5 warna balon yang sebelumnya tidak menyebutkan warna hijau. Tetapi tiba-tiba lirik selanjutnya mengatakan bahwa yang meletus adalah balon dengan warna hijau. Sekali-kali yang meletus ini bukanlah balon warna hijau. Tetapi yang meletus adalah tabung gas warna hijau, hehe :)

Demikianlah kita hidup di negara yang berkembang seperti saat sekarang. Rakyatnya main petasan, pemerintahnya main tabung, dan terorisnya main bom :( Maksudnya adalah, yang namanya bala bisa terjadi kapan saja dan dimana saja serta bisa terjadi kepada siapa saja termasuk kita. Yang pada intinya, itu semua terjadi atas kehendak Allah semata. Dan yang lebih inti lagi, sedekah merupakan bentuk dari upaya atau usaha manusia yang diizinkan oleh Allah untuk mengurangi dampak kemungkinan terjadinya bala dan bencana.
Sedekah Pintu Rezeki
Sedekah Membuka Pintu Rezeki

Semua hal di atas, sesuai dengan sabda Nabi: "Bersegeralah sedekah, sebab bala tidak pernah mendahului sedekah." Semoga apa yang disampaikan oleh Pak Ippho Santosa selaku penulis buku Percepatan Rezeki ini bisa menjadi motivasi dan isnpirasi untuk Anda para sidang pembaca. Semoga kita juga bisa saling menularkan lagi kabar baiknya, agar juga bisa bermanfa'at untuk orang lain seterusnya.
Arik Suefendi
About
Motivasi Percepatan Rezeki Ala Ippho Santosa - written by Arik Suefendi , published at 12:42:00 PM, categorized as Bisnis Internet , Info Internet , Komunitas Bisnis , Motivasi . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2014 Komunitas Unik
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Supported by Komunitas Blog