Komunitas Bisnis dan Informasi Unik

Motivasi Bisnis Turunnya Bidadari Pertama

by Niken Dwi , at 12:16:00 AM , has 0 komentar
Sidang pembaca sekalian, inilah rahasianya:
  • Tahukah Anda, keridhaan Yang Maha Kuasa itu tidak terlepas dari keridhaan orang tua? Tahukah Anda, Lingkar Pencipta itu tidak terlepas dari Lingkar Keluarga? Kalaulah Dia sudah ridha, maka menggerakkan LOA, doa dan impian adalah perkara yang mudah.
  • Tahukah Anda, berbakti kepada orang tua itu akan menguak langit dan memanggil rezeki? Soal ini, Anda boleh pegang kata-kata Pak Ippho! Memang itulah sebenarnya!
  • Tahukah Anda, doa orang tua membuat rezeki Anda betul-betul tercurah? Namun, hati-hati, demikian pula sebaliknya.
  • Begitu doa orang tua Anda selaras dengan doa Anda, berarti doa Anda menjadi lebih "melangit". Begitu impian orang tua Anda selaras dengan impian Anda, berarti impian Anda menjadi lebih "bersayap". Yah, melipatgandakan kekuatan doa dan LOA! Inilah dampak dari keselarasan impian.
  • Karena cukup sulit meminta orang tua untuk mengganti atau mengubah doa mereka, maka saran praktis dari Pak Ippho, mintalah mereka untuk menyebutkan impian Anda dalam doa mereka. Percayalah, ini jauh lebih gampang ketimbang mengganti atau mengubah doa mereka.
  • Lebih baik lagi, jika Anda awali dengan meminta ma'af (ulang) kepada orang tua Anda.
  • Orang Tua dan doanya, inilah Bidadari yang pertama.
Kembali soal keselarasan. Ibarat shalat berjemaah, imam mesti memastikan keselarasan niat seluruh makmum. Dengan begitu, mudah-mudahn shalat tersebut akan 27 derajat lebih powerfull. Demikian pula dengan impian, Anda memastikan keselarasan impian Anda dengan impian orang tua dan pasangan Anda. Akan lebih powerfull lagi, jika Anda berhasil memastikan keselarasan impian Anda dengan tim Anda, kerabat Anda, dan teman-teman Anda. Makin banyak, makin selaras, makin powerfull. Bagaikan sebuah keajaiban.

Dan salah satu alasan mengapa bangsa yang kita cintai ini susah majunya adalah karena masing-masing mempunyai impian yang berbeda-beda. Mulai dari warga negara sampai ke pejabat negara. Ibarat shalat berjemaah, masing-masing mempunyai niat yang berbeda. Lha, mau jadi apa tuh shalat? Hei, tolong dijawab, mau jadi apoa tuh shalat? Pak Ippho yakin malaikat pun akan geleng-geleng kepala melihatnya.

Sumber dari tulisan ini, juga terdapat di dalam buku 7 Keajaiban Rezeki karya Ippho Santosa. Silahkan beli di toko-toko buku dan kios terdekat di daerah Anda. Kunjungi juga di website nya Pak Ippho Santosa di www.ippho.com :)

Baca juga: Motivasi Bisnis Kesenangan Orang Tua di website ini.
Niken Dwi
About
Motivasi Bisnis Turunnya Bidadari Pertama - written by Niken Dwi , published at 12:16:00 AM, categorized as Bisnis Internet , Bisnis Online , Motivasi , Remaja , Uang Internet . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2014 Komunitas Unik
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Supported by Komunitas Blog