Komunitas Bisnis dan Informasi Unik

Free Download Film The Hobbit 3 - The Battle of the Five Armies

by Arik Suefendi , at 9:56:00 PM , has 0 komentar
Sebenarnya, isi materi dari artikel ini bukanlah cara untuk download gratis (free download) dari sebuah film The Hobbit 3. Tetapi maksud penulis membuat artikel ini adalah untuk memberikan informasi berupa sinopsis dari film The Hobbit 3 - The Battle of the Five Armies.

Kenapa penulis tidak memberikan informasi download film tersebut? Ya, jawabannya adalah itu merupakan suatu tindakan yang melanggar hak cipta atas karya seseorang. Terlebih, penulis juga belum mendapatkan izin dari pihak produksi film terkait. Meski demikian, penulis berharap informasi yang akan disampaikan berikut bisa memberikan sedikit gambaran tentang film yang akan kita bahas.

Jika Anda sudah menonton film ini pada episode sebelumnya, mungkin Anda akan penasaran bagaimanakah kelanjutan perjuangan para kurcaci dalam menempuh kebebasan di dunia yang sudah digambarkan pada episode fiml sebelumnya. Sudah pernah nonton film The Hobbit 1 dan The Hobbit 2? Jika belum, berarti Anda ketinggalan moment :)
The Hobbit - Battle Of The Five Armies
The Hobbit - Battle Of The Five Armies

Ngomong-ngomong, berikut ini adalah sinopsis ata cuplikan cerita dari film The Hobbit 3 - he Battle of the Five Armies. Dimulai dari peristiwa kedatangan Bilbo Baggins (Martin Freeman) beserta 13 kurcaci yang dipimpin oleh Thorin Oakenshield (Richard Armitage) yang menyebabkan Smaug (Benedict Cumberbatch) yang kala itu sudah menduduki Gunung Erebor marah dan menghancurkan sebuah kota dekat danau menggunakan kekuatannya.
The Hobbit - Battle Of The Five Armies 1
The Hobbit - Battle Of The Five Armies 1

Namun ternyata seorang pria bernama Bard (Lukas Evans) berhasil menemukan kelemahan Smaug dan kemudian mengalahkan naga tersebut untuk menjadi pahlawan kotanya, status yang anehnya justru ia tolak. Ketimbang menjadi seorang pemimpin Brad lebih tertarik untuk bersama-sama mengamankan tempat penampungan serta negoisasi yang telah mereka buat dengan Thorin terkait harta di didalam gunung tadi.
The Hobbit - Battle Of The Five Armies 2
The Hobbit - Battle Of The Five Armies 2

Celakanya Thorin ternyata tidak berniat untuk memenuhi janjinya, sikap yang menjadikan Bilbo dan kurcaci lain merasa bahwa mereka harus melakukan sesuatu terhadap kondisi tersebut. Situasi semakin rumit dengan kehadiran kaum elf dibawah pimpinan Thranduil (Lee Pace) yang juga menginginkan harta didalam Gunung Erebor, dan telah membentuk aliansi.

Begitupula dengan keberadaan Orc di bawah komando Azog (Manu Bennett) yang berniat mengejar Thorin untuk membalaskan dendam, begitupula dengan Legolas (Orlando Bloom) dan Tauriel (Evangeline Lilly) yang mengetahui bahwa ada tentara kegelapan lain yang siap untuk menyerang.
The Hobbit - Battle Of The Five Armies 3
The Hobbit - Battle Of The Five Armies 3

Masih melanjutkan petualangan epik dari Bilbo Baggins, Thorin Oakenshield, dan para Kurcaci. Setelah mereklamasikan tanah air mereka dari Dragon Smaug, tanpa sadar para Kurcaci melepaskan sebuah kekuatan mematikan ke dunia. Hal ini membuat Smaug sangat marah dan murka serta menyemburkan api-api panasnya pada mereka yang tak berdaya, wanita, juga anak-anak di Lake-Town.

Sementara Thorin yang terobsesi atas segala harta yang telah direklamasi tersebut, mengorbankan persahabatan dan kehormatannya dengan menimbun harta tersebut saat Bilbo tengah panik melihat kondisi Hobbit yang berada di jurang kehancuran. Namun rupanya masih ada bahaya yang lebih besar yang tak terlihat oleh siapapun kecuali Penyihir Gandalf. Musuh besar, Sauron, telah mengutus siluman Orcs untuk menyerang Gunung Sunyi.
The Hobbit - Battle Of The Five Armies 4
The Hobbit - Battle Of The Five Armies 4

Saat kegelapan menyatu, konflik meningkat, ras Kurcaci, Peri, juga Manusia harus memutuskan apakah akan bersatu atau dihancurkan. Bilbo pun terjun langsung untuk berjuang demi kehidupannya dan kehidupan teman-temannya lewat Pertempuran Lima Tentara, dan masa depan mereka akan bergantung pada keseimbangan.

Semakin penasaran dengan kelanjutan kisah ceritanya? Silahkan nonton di bioskop atau membeli VCD Asli Resmi dari film The Hobbit 3 pada serial kisah The Battle of the Five Armies. Jika penulis diberikan izin untuk menjelaskan maksud dari judul film tersebut, The Battle of the Five Armies memilik arti dalam bahasa Indonesia kurang lebih adalah Pertempuran dari Lima Pahlawan. Mohon diralat sendiri jika masih salah :)

Detail Film The Hobbit: The Battle of the Five Armies
  • Info: Wiki
  • Director: Peter Jackson
  • Genre: Action, Adventure, Fantasy, War
  • Released: 17 December 2014 (In Indonesia)
  • Writer: Fran Walsh, Philippa Boyens, Peter Jackson, Guillermo del Toro
  • Starcast: Ian McKellen, Martin Freeman, Richard Armitage, Evangeline Lilly, Lee Pace, Luke Evans, Benedict Cumberbatch, Ken Stott, James Nesbitt, Cate Blanchett, Ian Holm, Christopher Lee, Hugo Weaving, Orlando Bloom
Demikianlah sinopsis dari film The Hobbit 3 - The Battle of the Five Armies, jadi bukan download gratis atau free download lho ya :) Mudah-mudahan para pembaca tidak kecewa dan tetap mendapatkan manfa'atnya. Paling tidak kita kembali diingatkan bahwa tindakan pembajakan itu melanggar hak cipta. Terima kasih juga Untuk Anda yang selalu setia menjadi pembaca.
Arik Suefendi
About
Free Download Film The Hobbit 3 - The Battle of the Five Armies - written by Arik Suefendi , published at 9:56:00 PM, categorized as Film , Hiburan . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2014 Komunitas Unik
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Supported by Komunitas Blog