Komunitas Bisnis dan Informasi Unik

Sukses Bisnis Dengan Usaha Do'a dan LOA

by Arik Suefendi , at 7:25:00 AM , has 0 komentar
Kebanyakan dari kita sudah pernah mendengar tentang Hukum Tarik-Menarik. Supaya mudah, sebut saja LOA. Kurang lebih intinya begini: apa yang kita pikirkan, itulah yang semesta berikan. Boleh juga dibilang, pikiran kita lah yang menarik segala sesuatu terjadi. Tentu saja, itu terjadi atas izin Yang Maha Kuasa. Bukankah Dia itu persis seperti sangkaan hamba-Nya? Nah, LOA itu punya hukum-hukum tersendiri. Berikut ini beberan sederet hukum LOA yang tersembunyi selama ini..
  • Do'a itu terkait dengan LOA. Keduanya saling menguatkan satu sama lain.
  • Pada hakikatnya do'a, impian dan harapan itu sama saja. Itu adalah sesuatu yang ingin kita wujudkan.
  • Terdapat 1 ikatan yang menghubungkan kita dengan orang-orang sekitar. Sehingga mau tidak mau, ikatan ini mempengaruhi terwujud dan tidaknya impian kita.
  • Begitu impian orang-orang di sekitar kita selaras dengan impian kita, berarti impian kita menjadi lebih 'bersayap'. Impian kita akan lebih cepat terwujud. Sangat cepat!
  • Pikiran yang kosong itu gampang kesambet. Jangan salah paham. Ini sama sekali bukan soal kerasukan. Maksudnya adalah, pikiran yang kosong mudah dikalahkan oleh pikiran yang berisi. Pikiran yang lemah mudah dikalahkan oleh pikiran yang kuat. Pikiran yang ragu-ragu mudah dikalahkan oleh pikiran yang yakin.
  • Sebagian kita kadang menggerutu, mengapa Yang Maha Kuasa tidak mau mengabulkan doa dan mewujudkan impian kita. Padahal bukan begitu. Justru kita lah yang tidak mau mematuhi hukum-hukum LOA. Ingatlah doa itu terkait erat dengan LOA. Terbukti, orang atheis sekalipun dapat mewujudkan impiannya, semata-mata karena ia mematuhi hukum-hukum LOA.
  • Gabungan antara adab doa dan hukum LOA membuat impian kita terwujud dalam waktu yang jauh lebih cepat! Jadi, gabungan keduanya, bukan salah satunya. Menurut paham otak kiri, tentu ini sulit untuk diterima, sampailah ia benar-benar mencoba dan membuktikannya.
Pada hakikatnya doa, impian dan harapan itu kurang lebih sama saja.
Segala sesuatu bisa kita kendalikan dengan do'a, zikir dan sejenisnya.
Sumber dari tulisan artikel ini, juga terdapat di dalam buku 7 Keajaiban Rezeki karya Ippho Santosa. Silahkan beli di toko-toko buku dan kios terdekat di daerah Anda. Silahkan berkunjung juga di website nya Pak Ippho Santosa di www.ippho.com :)

Baca juga: Inspirasi Pemenang VS Pecundang di web RadioMustika.com
Arik Suefendi
About
Sukses Bisnis Dengan Usaha Do'a dan LOA - written by Arik Suefendi , published at 7:25:00 AM, categorized as Bisnis Internet , Bisnis Online , LOA , Motivasi . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2014 Komunitas Unik
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Supported by Komunitas Blog