Komunitas Bisnis dan Informasi Unik

Meraih Sukses Dengan Google Adwords

by Arik Suefendi , at 2:08:00 AM
Google telah atau mungkin akan memberitahu Anda, bahwa Anda tidak harus menghabiskan banyak uang untuk beriklan menggunakan Google AdWords. Tetapi, jika Anda memiliki anggaran harian yang kecil dan Anda ingin memastikan uang Anda tidak terbuang. Setidaknya bisa memastikan orang yang mengklik iklan AdWords Anda, adalah mereka yang sedang mencari informasi atau produk yang telah Anda iklankan melalui jasa Google AdWords.
Google AdWords

Jadi untuk mengetahui bagaimana bisnis Anda dapat meningkatkan peluang kampanye AdWords Anda mencapai target pemirsa Anda atau pelanggan, pengguna Google AdWords dan ahli menawarkan 10 tips mereka untuk sukses menggunakan Google AdWords. Dan berikut saran dan tips nya..

1. Memiliki tujuan yang jelas. "Bagian yang paling penting dari setiap SEM [pemasaran mesin pencari] iklan memiliki tujuan yang jelas dalam pikiran," kata Michael Ortner, CEO, Capterra, yang menghubungkan pembeli dan penjual di bisnis melalui perangkat lunak.

"Setiap iklan AdWords harus menaikkan penjualan, sebagai cara untuk memberikan informasi tentang sebuah merek," kata Ortner. Dengan menggunakan iklan Anda bisa mengukur perbandingan hasilnya.

2. Jaga pelanggan Anda ketika menulis iklan. " Ketika membuat iklan, usahakan mengikuti prinsip iklan," kata Alexa Talpau, direktur Pemasaran Online di Webs9, sebuah perusahaan pemasaran Internet. Artinya, pastikan iklan Anda juga akan menarik perhatian pemirsa Anda, meningkatkan pelanggan baru, meyakinkan pelanggan bahwa mereka menyukai produk Anda, pelanggan akan mengambil tindakan (termasuk melakukan telpon atau menghubungi Anda) dan memberikan kepuasan bahwa mereka telah benar sudah memilih website Anda.

3. Jangan menyesatkan pelanggan. "Iklan Anda harus sepenuhnya akurat untuk halaman arahan yang diiklankan," kata Talpau. "Keywords atas Anda ditargetkan harus digunakan dalam konten disertakan pada halaman arahan dan dalam teks iklan," lanjutnya. Di atas semua, "Jangan menyesatkan audiens Anda!" Pastikan bahwa setiap grup iklan sepenuhnya relevan untuk halaman arahan Anda mempromosikan dan itu hanya ditampilkan untuk pertanyaan yang relevan.

4. Gunakan kata kunci negatif. "Selalu ingat untuk menyertakan penargetan kata kunci negatif," kata Susan Mirkin, spesialis media online, Mentor Market, sebuah agen pemasaran layanan penuh. "Kata kunci negatif adalah kata kunci yang berhubungan dengan kata kunci lain dalam iklan yang tidak berhubungan dengan apa yang sedang diiklankan," katanya. Hal ini semakin memenuhi syarat iklan, pastikan iklan menunjukkan kepada pemirsa tentang informasi yang belum mereka temukan.

"Kata kunci negatif membantu untuk merampingkan iklan, menyajikannya pada halaman hasil pencarian yang lebih relevan," kata Beth Horodnyk, Pemasaran anf manajer PR, I Think Security, yang menyediakan solusi perlindungan data berbasis cloud. "Hal ini mendorong kualitas lalu lintas yang lebih baik dan mengarah ke halaman Anda, sementara juga meningkatkan Skor Kualitas Google AdWords Anda."

5. Targetkan iklan Anda. "Melaksanakan ketiga jenis penargetan kata kunci - sama persis, pencocokan frasa, pencocokan luas - dalam strategi penargetan Anda," saran Mirkin. "Tawaran yang paling tepat untuk kata kunci pencarian dan setidaknya untuk kata kunci pencocokan luas." Dia juga menyarankan Anda "grup iklan terpisah menurut jenis kunci, selain kategori, untuk menjaga iklan terorganisir dengan baik."

Untuk lebih membantu Anda mencapai pemirsa, gunakan "kriteria penargetan Google," kata Joy Gendusa, pendiri dan CEO dari PostcardMania, ahli pemasaran kartu pos. Misalnya, Anda dapat menggunakan penargetan geografis iklan telah berjalan di wilayah geografis tertentu.

"Anda juga dapat menargetkan iklan berdasarkan jenis situs (kesehatan dan kesejahteraan, mobil, dll). Dan Anda dapat menargetkan prospek dengan perilaku Web tertentu, seperti website sering dikunjungi yang relevan dengan bisnis Anda," jelasnya. "Anda juga dapat memilih untuk menempatkan iklan di situs web tertentu dan tetap di sana, jika Anda inginkan."

6. Jangan abaikan pengguna ponsel. "Pastikan Anda menggunakan iklan mobile-pilihan dalam kampanye ditingkatkan," kata Shelly Cihan, manajer pemasaran digital, Adworkshop, sebuah agen pemasaran digital. "Hal ini memungkinkan untuk pesan disesuaikan dan panggilan-untuk-tindakan tertentu mobile (CTAs) yang akan berbicara langsung dengan pengguna ponsel Anda," jelasnya. "Coupling ini dengan halaman arahan ponsel-dioptimalkan akan menghasilkan tingkat konversi yang lebih tinggi dan pengalaman pengguna yang positif."

7. Selalu menguji. "Setelah Anda mengidentifikasi Anda kampanye AdWords gol / tindakan, berencana berbagai tes untuk mencoba memaksimalkan hasil Anda," kata Ortner. "Tes ini [harus] menjangkau seluruh saluran, dimulai dengan identifikasi kata kunci untuk menawar dan iklan yang copy untuk digunakan, dengan desain halaman arahan dan setiap tindak-on kampanye pemasaran email," katanya. "Tapi hanya menjalankan satu tes pada suatu waktu. Jika Anda mengubah desain halaman arahan Anda dan menambahkan 20 kata kunci baru untuk kampanye pada saat yang sama, Anda tidak akan tahu mana perubahan membuat dampak yang lebih besar."

"Uji, uji dan kemudian menguji lagi," kata Talpau. "Anda hanya bisa menebak apa yang mungkin bekerja terbaik, karena tidak mungkin untuk memprediksi apa yang pasar yang ditargetkan akan mempertimbangkan sebagai yang paling menarik dan dapat dipercaya," katanya. Dan "kadang-kadang satu kata bisa membuat semua perbedaan."

Untuk mendapatkan hasil terbaik, Talpau mengatakan, "membuat variasi iklan Anda dan memonitor yang mendapatkan klik terbaik melalui tingkat, biaya terendah per klik, jumlah tertinggi konversi, dll" Setelah Anda tahu apa yang berhasil, tetap hanya iklan-iklan yang berkinerja baik - dan mulai proses lagi.

8. Melaksanakan pelacakan konversi. "Mampu melihat apa kata kunci yang memicu penjualan atau memimpin besar dalam manajemen tawaran dan mengoptimalkan akun untuk meningkatkan ROI," kata Jason Otter, manajer senior SEM, PCG Digital Marketing.

"Menyiapkan pelacakan konversi sangat penting," setuju Brent Curry, CEO & Kepala Sekolah, Lodestone Generation, yang mengkhususkan diri dalam pemasaran mesin pencari. "Untuk bisnis Anda konversi mungkin pembelian, tanda-up atau memimpin. Ini adalah tindakan atau tindakan yang ingin Anda pengunjung Anda untuk mengambil di website," katanya.

"Tanpa pelacakan yang tepat di tempat, Anda tidak dapat melacak dan mempromosikan kata kunci sukses, iklan atau tema kata kunci." Selain itu, pelacakan konversi "memungkinkan optimasi yang sedang berlangsung berdasarkan data tetapi juga memberikan wawasan langsung ke dalam ROI untuk usaha Anda."

9. Memantau dan tweak kampanye. "Hal ini dapat sulit untuk mengelola sendiri tapi kampanye yang baik perlu dipantau dan tweak [teratur]," kata Sean Williams, spesialis pemasaran digital, Referlinks Full Circle Pemasaran. "Melakukan hal ini setidaknya sekali seminggu dapat menjaga biaya tetap rendah dengan menghilangkan kata kunci yang tidak efektif. "

Pengaturan AdWords "dapat disesuaikan sepanjang durasi setiap kampanye," kata Mirkin. Jadi "mengambil keuntungan dari kesempatan untuk membuat perubahan saat kampanye sedang berjalan," katanya. Beberapa perubahan kampanye dia telah membuat meliputi: "berhenti kata kunci dan iklan dengan rendah tingkat klik-melalui, menurunkan tawaran kata kunci jika kampanye adalah memukul batas anggaran harian dan menambahkan versi baru dari copy jika iklan berkinerja buruk."

Membuat "mencari laporan jangka teman terbaik Anda," kata Salman Aslam, CMO, Omnicore, sebuah agen pemasaran digital. "Laporan istilah pencarian Anda dapat membantu Anda mengidentifikasi tingkat klik-melalui rendah, tinggi kata kunci biaya per-klik, penurunan waktu di situs dan sejumlah masalah lain yang negatif dapat mempengaruhi bottom line," ia menjelaskan. Menggunakan laporan istilah pencarian, maka Anda dapat "membersihkan kata kunci yang telah menjadi usang atau yang berkinerja rendah" - dan menggantinya dengan kata kunci baru yang diharapkan akan tampil lebih baik.

10. Gunakan Google. "Jangan mengabaikan pilihan pemasaran ulang Google," kata Christopher S. Penn, wakil presiden, Teknologi Pemasaran, SHIFT Komunikasi.

"Selama Anda telah dikonfigurasi dengan benar di Google Analytics, Lists Cerdas memanfaatkan kemampuan data besar Google untuk melacak yang telah mengunjungi situs web Anda dengan cara apapun (termasuk kampanye AdWords), dan mengidentifikasi yang secara statistik paling mungkin untuk mengubah," kata Penn . "Google kemudian mendorong data yang kembali ke AdWords untuk digunakan dalam kampanye AdWords untuk pemasaran. Ini adalah alat yang ampuh yang tidak banyak orang tahu tentang atau telah berbicara tentang untuk membuat sebagian besar dolar iklan Anda."

Semoga referensi ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari informasi tentang cara beriklan untuk mendatangkan pelanggan ke website bisnis atau toko online Anda. Jika informasi ini bermanfaat, jangan lupa untuk membagikan kepada orang lain.
Arik Suefendi
About
Meraih Sukses Dengan Google Adwords - written by Arik Suefendi , published at 2:08:00 AM, categorized as Bisnis , Cara Kerja , Komunitas , SEO
Previous Newer Post
Comment disabled
Copyright ©2014 Komunitas Unik
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Supported by Komunitas Blog