Komunitas Bisnis dan Informasi Unik

Cara Menghasilkan Uang Dari Youtube

by Arik Suefendi , at 2:34:00 AM
YouTube adalah sebuah situs web berbagi video yang dibuat oleh tiga mantan karyawan PayPal pada Februari 2005. Situs ini memungkinkan pengguna mengunggah, menonton, dan berbagi video. Agar dapat menghasilkan uang dengan video dan menerima pembayaran, Anda harus mengaitkan akun AdSense dengan akun YouTube. Anda dapat membuat akun AdSense baru atau mengaitkan akun yang ada.

Sedangkan AdSense sendiri akan kita bahas di postingan selanjutnya dalam website ini, jadi ikuti terus postingan-postingan bermanfaat berikutnya. Hal yang paling penting jika Anda sudah mempunyai akun AdSense adalah, jangan membuat akun duplikat karena hal ini bertentangan dengan Persyaratan dan Ketentuan AdSense. Agar dapat terhubung dengan akun AdSense, akun YouTube tidak boleh dinonaktifkan untuk monetisasi.

Anda dapat mulai memonetisasi video yang layak sebelum mengaitkan akun AdSense dengan akun YouTube. Namun, Anda harus mengaitkan akun YouTube dengan akun AdSense yang disetujui agar dapat melihat penghasilan dalam YouTube Analytics dan menerima pembayaran setelah mencapai ambang pembayaran.

Pasti Anda sudah pernah mendengar nama seorang YouTubers dari Kota Malang yaitu Bayu Skak. Nama asli Bayu Eko Moektito (lahir di Malang 13 November 1993) adalah anak yang gemar upload video humor (Video Blog) di YouTube. Bayu menggunakan bahasa Jawa di video-videonya yang merupakan khas dirinya karena dia lahir dan besar di tanah Jawa. Bayu memulai Skak dengan teman-temannya pada tahun 2009, pada awalnya dia hanya merekam, jadi orang di balik layar dan mengedit setiap video Skak. Sampai akhirnya dia merekam kegilaannya sendiri didepan kamera dan menguploadnya ke YouTube.ouTube.

Berkat karya-karya video Bayu Skak di YouTube, dia mendapatkan penghasilan per bulan dari YouTube. Yang menakjubkan, penghasilan dia mampu melebihi penghasilan pekerja kantoran atau bahkan pegawai negeri. Hanya dengan membuat dan meng-upload video ke YouTube, Bayu Skak menjadi salah satu YouTubers dengan penghasilan terbesar di Indonesia. Dan berikut video bukti kesuksesan Bayu Skak di YouTube ketika diwawancarai oleh salah satu program acara di sebuah stasiun TV Swasta.

Jika Anda ingin meniti jejak karir Bayu Skak di dunia video (melalui YouTube), maka Anda harus mengaitkan akun YouTube Anda dengan akun AdSense. Cara untuk mengaitkan akun YouTube dengan akun AdSense bisa Anda baca dan pelajari pada postingan berikut nya yang berjudul "Mengaitkan Akun Youtube dengan Akun AdSense".

Semoga bermanfaat.
Arik Suefendi
About
Cara Menghasilkan Uang Dari Youtube - written by Arik Suefendi , published at 2:34:00 AM, categorized as Bisnis Internet , Cara Kerja , Komunitas Bisnis , Uang Internet , Youtube
Comment disabled
Copyright ©2014 Komunitas Unik
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Supported by Komunitas Blog